Meski Antre Berobat Tapi Nyaman - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Meski Antre Berobat Tapi Nyaman

Meski Antre Berobat Tapi Nyaman

Written By Admin Raka on Sabtu, 21 April 2018 | 15.00.00

KARAWANG RAKA - Puskesmas Karangpawitan di Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat mendapatkan pujian. Masyarakat yang berobat di Puskesmas tersebut memuji pelayanan yang diberikan petugas kesehatan di puskesmas tersebut. Bukan cuma ramah tetapi juga tanggap terhadap kebutuhan pasien.
Seperti diungkapkan Hj. Sukarsih (64) warga Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat. Dia merasa nyaman berobat di puskesmas tersebut, terlebih dengan pelayanan dr. Mei Ester LS yang merupakan dokter umum disana. "Selama saya berobat kesini pelayanannya menyenangkan. Orangnya ramah dan baik," ucap Sukarsih, Jumat (20/4) menuturkan pelayanan yang didapatnya dari dr. Mei.
Radar Karawang meminta komentar Sukarsih seputar pelayanan di Puskesmas Karangpawitan saat dirinya sedang menunggu giliran pelayanan. Sukarsih sendiri merupakan pasien tetap Puskesmas Karawang yang berobat sebulan dua kali di puskesmas tersebut.  "Saya setiap dua minggu sekali selalu kesini mengecek kesehatan tubuh sasya," ujar Sukarsih.
Dikatakan, Sukarsih dengan pemberian pelayanan yang ramah kepada masyarakat, masyarakat manapun yang hendak melakukan pengecekan kesehatan akan merasa senang dan nyaman. Namun, yang terpenting lagi dengan keramahan yang diperlihatkan itu, justru obat paling manjur yang didapatkan pasien. "Selain obat, sikap ramah seorang dokter itu juga sudah obat bagi pasien," ucapnya.
Dilanjutkan Sukarsih, dengan pelayanan yang ramah setiap orang yang hendak berobat bukan hanya nyaman dengan kondisi Puskesmas yang cukup sejuk tetapi juga puas dengan pelayanannya yang optimal sekalipun harus mengantre. "Saya kesini cek kolestrol, asam urat dan darah. Apalagi saat prolanis, pelayanan disini cukup baik," ujarnya.
Senada itu, Hj. Tiwi Sumartiwi (60) malah memastikan siapapun yang memeriksakan penyakitnya di Puskesmas Karangpawitan akan merasa nyaman. "Semuanya sudah baik. Baik itu pelayanan maupun gedung dan fasilitasnya, termasuk pelayanan dokternya yang ramah dan peka terhadap sakit yang diderita pasien," ucapnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template