Mau Mancing Malah Temu Mayat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mau Mancing Malah Temu Mayat

Mau Mancing Malah Temu Mayat

Written By Admin Raka on Jumat, 13 April 2018 | 11.00.00

Tidak Memiliki Identitas 

PURWAKARTA,RAKA- Mayat laki-laki tanpa identitas dengan kondisi tubuh sudah membengkak ditemukan mengambang di sebuah aliran sungai di bawah Jembatan Tol Cipularang, sekitar KM 81.400 arah Jakarta, Kamis (12/4). Awalnya, mayat tersebut ditemukan oleh pencari ikan di Leuwigalugur, Sungai Cikao yang masuk ke wilayah Kelurahan Cipaisan, Kelurahan Purwamekar dan Desa Bunder, Kabupaten Purwakarta.
Menurut Aji Miharja, aparatur pemerintah RW 06, Kelurahan Cipaisan, mayat yang sudah mengeluarkan bau menyengat itu, pertama kali ditemukan para pemancing. "Tadi pencari ikan lapor nemu sosok mayat, di Leuwigalugur Sungai Cikao. Saya teruskan laporan ke Polsek Kota. Belum berani ambil langkah-langkah lain," ujar Aji Miharja.
Kemudian Aji bersama petugas kepolisian menuju lokasi penemuan mayat yang diketahui, berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berusia sekitar 35 tahun. "Ini persis di bawah jembatan tol, jadi sulit untuk evakuasi. Kita sedang berkoordinasi dengan beberapa pihak, ini lokasinya masuk ke dalam wilayah kelurahan Purwamekar," ujar Lurah Cipaisan, Asep Sulaeman.
Dibantu warga setempat, proses evakuasi jenazah itupun dilakukan oleh pihak Kepolisian dan pertugas damkar. Medan lokasi penemuan mayat yang berada di pelosok, cukup menyulitkan petugas untuk evakuasi korban meski pada akhirnya mayat itu dapat ditarik kedaratan dan dibawa ke rumah sakit. Dari tubuh mayat petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, hanya saja ditemukan bekas benturan terbawa arus sungai. Sementara ciri-ciri mayat itu mengenakan kaos dan celana berwarna hitam. Guna penyelidikan lebih lanjut, mayat tersebut kemudian dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk kepentingan visum. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template