Loncat Lalu Terjatuh, Pencari Genjer Tewas Tersungkur - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Loncat Lalu Terjatuh, Pencari Genjer Tewas Tersungkur

Loncat Lalu Terjatuh, Pencari Genjer Tewas Tersungkur

Written By Admin Raka on Rabu, 11 April 2018 | 17.15.00

RAWAMERTA, RAKA- Warga Dusun Krajan 2, RT 09/05, Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta, digegerkan dengan penemuan mayat dengan kondisi telungkup di pematang sawah sekitar pukul 13.15, Selasa (10/4) kemarin. Kuat dugaan, korban yang menggunakan kaos warna biru dan celana hitam meninggal setelah mengalami benturan keras dengan pematang sawah di bagian muka, ketika berusaha meloncati selokan. Di ketahui, korban bernama Jaman (30), warga Kampung Pamundayan, RT 03/03, Desa Labansari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, yang sedang mencari genjer.
Menurut Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Rawamerta, AKP Agus Setiawan yang terjun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban tewas ditemukan dalam kondisi tertelungkung dan berlumuran darah di bagian muka, terutama hidung dan mulut. Diduga, kepala bagian depan korban terjatuh terbentur pematang sawah setelah meloncati selokan. Di perkirakan korban belum lama meninggal, karena kondisi tubuhnya yang belum kaku.
Lebih lanjutnya, kejadian tersebut di nilai murni kecelakaan. Karena, di bagian tubuh korban tidak di temukan luka bekas benda tumpul. Korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk di periksa lebih lanjut. Sementara, sebagai barang bukti, sebuah sepeda motor yang digunakan korban bernopol T 4945 FB dan satu setengah karung genjer diamankan di kantor Polsek Rawamerta.
Dibenarkan oleh Kepala Desa Sukamerta, Agus Hasan Bisri, bahwa aparat desanya telah menemukan korban meninggal di pematang sawah Dusun Krajan 2, RT 09/05. Di dalam jok motor korban, di temukan sebuah Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai identitas korban. "Tadi aparat desa lapor telah menemukan mayat tidak di kenal, namun beruntung di jok motornya ada KTP yang memudahkan kami," ucapnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template