Laskar Rakyat Jokowi Rakornas di Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Laskar Rakyat Jokowi Rakornas di Karawang

Laskar Rakyat Jokowi Rakornas di Karawang

Written By Mang Raka on Sabtu, 21 April 2018 | 11.02.00

KARAWANG, RAKA - Para pendukung Joko Widodo tampaknya tak mau ketinggalan start konsolidasi untuk kembali memenangkan kembali Pilpres 2019. Dalam dua hari kedepan, para relawan yang tergabung dalam Laskar Rakyat Jokowi itu akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional ke-3 di Hotel Mercure Karawang.
Ketua Umum LRJ Riano Oscha mengatakan, Rakornas ke-3 LRJ dilaksanakan dalam rangka konsolidasi politik, konsolidasi organisasi, serta merumuskan program-program organisasi dalam menghadapi pilpres 2019.
"Dalam Rakornas III LRJ kali ini kami melakukan konsolidasi politik dan konsolidasi organisasi, serta secara serius merumuskan langkah-langkah pemenangan Jokowi untuk kedua kalinya pada Pilpres 2019 nanti," ujarnya.
Dikatakannya, pelaksanaan rakornas yang diawali diskusi publik "Potensi Penggunaan Politik SARA dalam Pilpres 2019" ini bakal dihadiri 500 peserta dari berbagai perwakilan daerah yang merupakan unsur pimpinan, koordinator daerah dan koordinator cabang LRJ se-Indonesia. Diakuinya juga, Rakornas kali ini akan menyikapi persoalan calon wakil presiden yang nantinya akan dijadikan masukan kepada Jokowi. "Rakornas akan dibuka oleh Jenderal TNI (Purn) Moeldoko," jelas Riano.
Sementara Rakornas hari kedua akan digelar Pesta Rakyat di Tugu Kebulatan Tekad Rengasdengklok. "Dalam Pesta Rakyat tersebut kami akan menyampaikan hasil-hasil Rakornas serta pernyataan sikap politik LRJ terkait dengan dinamika politik menjelang Pilpres 2019," ujar Sekretaris Panitia Rakornas III LRJ Bung Imam, secara terpisah.
Laskar Rakyat Jokowi merupakan organisasi Relawan Jokowi yang terbentuk sebelum Jokowi dideklarasikan sebagai Calon Presiden oleh PDIP pada 2014 yang lalu. LRJ berdiri pada 2 Maret 2014. Pada Rakornas sebelumnya, Jokowi hadir di tengah-tengah mereka. (rl)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template