KPU Agendakan Pagelaran Seni - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » KPU Agendakan Pagelaran Seni

KPU Agendakan Pagelaran Seni

Written By Admin Raka on Rabu, 18 April 2018 | 17.30.00

KARAWANG, RAKA - Komisi pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang akan lakukan Jalan Sehat, dua kali sosialisasi pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, dan pagelaran seni lokal hingga ahirnya dapat membius masyarakat Karawang melaksanakan haknya sebagai pemilih (27/6) nanti.
Menjelang pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun ini, KPU Provinsi mendesain dua agenda kerja sebelum pelaksanaan pemilihan Gubernur Jawa barat. Diharapkan melalui agenda-agenda tersebut nantinya sosialisasi yang telah dilakukan tersampaikan secara efektif. "Agendanya kegiatan jalan santai, 2 kali sosialisasi dan pagelaran seni lokal," ujar Komisioner KPU Karawang, Adam Bachtiar kepada Radar Karawang, Selasa (17/4), usai sosialiasi bersama PPPK, dan aparat Kecamatan.
Adapun pelaksanaannya sendiri untuk jalan santai akan dilakukan 29 April mendatang, sosiaslisasi ketiap kecamatan pada 13 dan 20 Mei mendatang, sedangkan untuk pagelaran seni lokal dilaksanakan pada 21 Juni. "Bagi masyarakat yang menyukai seni akan menjadikan agenda ini menarik sehingga akan mengundang banyak orang untuk berkumpul hingga sosialisasi kita pun bisa tercapai," ucapnya.
Adam berharap dengan pelaksanaan yang sudah dicanangkan itu bisa memicu para petugas di lapangan untuk memfasilitasi warga dalam pemilihan umum tahun ini, sehingga dapat mensukseskan pemilihan kepala daerah 2018. "Kami berharap masyarakat bisa mendapatkan informasi yang diharapkan, terutama nanti 27 Juni mendatang saat pelaksanaan  pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur," ujarnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template