Keroakan Jembatan Badami Loji Makin Parah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Keroakan Jembatan Badami Loji Makin Parah

Keroakan Jembatan Badami Loji Makin Parah

Written By Admin Raka on Rabu, 11 April 2018 | 15.30.00

TELUKJAMBE BARAT, RAKA - Jalan disekitaran kolong jembatan Badami Loji kondisinya semakin parah, bahkan sekarang sudah berkeroak. Akibatnya semakin banyak warga yang mengeluhkan kondisi tersebut karena tingkat bahayapun semakin tinggi, selain kerap jadi pemicu terjadinya kemacetan di ruas tersebut.
"Setiap hari, saya distribusikan sembako ke beberapa toko, sampai ke wilayah selatan. Setiap kali pekerjaan itu dilakukan saya selalu rugi karena selalu ada barang yang pecah. Itu terjadi karena kondisi jalan di bawah jembatan Badami Loji sangat parah," ungkap Ali (33) sopir mobil box pengangkut sembako dan barang pecah belah dari wilayah Telukjambe Timur ketika memarkir kendaraannya di pinggir jalan memeriksa barang bawaannya, Selasa (10/4) Usai lintasi jalan tersebut.
Ditambahkan Ali, dia merasa bingung kapan kerusakan jalan di bawah jembatan Badami Loji itu diperbaiki, padahal rusaknya sudah lama. Ali juga mengaku setiap hari mesti mengantarkan sembako dari wilayah Telukjambe Timur sampai ke wilayah Selatan karena sebagai salah satu distributor sembako. Dan dirinya pun mengaku bahwa kadang suka membawa barang yang mudah pecah seperti gelas, mangkok dan barang pecah belah.
Hal sama pun diutarakan Riswandi (40) pemilik kios di sekitaran jalan yang rusak menyesalkan pemerintah belum memperbaiki. Upaya perbaikan agar aman untuk sementara pun tidak dilakukan. Sementara jalan yang berlubang mirip kubangan tempat kerbau mandi. "Kalau hujan, kondisinya malah lebih parah. Memang belum pernah ada yang terguling, tapi saya yakin kalau tidak di perbaiki, pasti semalom banyak yang terjatuh akibat jalan yang rusak," ucapnya.
Untuk kendaraan yang terjebak di kubangan jalan rata-rata mengalami kerusakan di sparepartnya. Kalau bukan shock breakernya pasti as nya malah ada yang sampai patah.
Sementara, Di tempat terpisah, Tarmizi (39) penambal jalan swadaya disekitar lokasi justru mengatakan lain. Keroakan jalan di sekitar kolong jembatan Badami Loji memberikan keuntungan baginya dari pengendara-pengendara yang merasa terbantu, karena aksinya menambal jalan itu, meski setiap kali kembali berlubang dan berkeroak. (yfn)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template