Kecelakaan, Pria Tua Langsung Pingsan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kecelakaan, Pria Tua Langsung Pingsan

Kecelakaan, Pria Tua Langsung Pingsan

Written By Admin Raka on Kamis, 19 April 2018 | 14.30.00

KLARI, RAKA - Buruknya kesadaran masyarakat dalam berkendara serta tidak adanya petugas penertiban jalan di setiap belokan membuat angka kecelakaan di sepanjang jalan bisa saja terjadi. Seperti yang sering terjadi di Jalan Kosambi, tepatnya depan kantor Kecamatan Klari. Tak sedikit masyarakat atau pengendara mengalami kecelakaan saat melintasi jalan.
Rabu pagi kemarin, salah satu warga ditemukan tidak sadarkan diri saat melintasi jalan tersebut usai mengalami kecelakaan dengan pengendara lainnya. Pria tua yang tidak memiliki identitas diri tersebut terpaksa dilarikan ke Puskesmas Klari untuk mendapatkan pertolongan pertama.
Salah satu saksi kejadian, Hasanudin (36) yang merupakan pedagang warung kopi di samping jalan menceritakan, kejadian kecalakaan tersebut berawal saat salah satu pengendara dari arah Cikampek yang dikendarai oleh pria tua tanpa identitas melaju kencang, pas di u-turn depan kecamatan tipa-tiba melintas sepeda motor sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari. Parahnya saat terjadi kecelakaan, baik yang menabrak maupun yang membawa motor bersama peria tua sama-sama menancap gas ke arah Karawang. "Tadi si bapak berdua kayaknya yang bawa motor tukang ojeg, soalnya langsung pergi ditinggal gitu," terangnya.
Tak hanya itu, dia juga menjelaskan bahwa hampir setiap hari selalu terjadi kecelakaan di jalan tersebut. Buruknya penertiban jalan dan minimnya kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas menjadi salah satu penyebab kecelakaan. Maka tak heran jika banyak warga yang meminta untuk menutup jalan tersebut. "Mending ditutup aja, biar nggak ada kecelakaan soalnya sering banget kecelakaan di sini," jelasnya.
Salah satu petugas Puskesmas Klari, Lindawati mengatakan, bahwa korban kecelakaan menglami luka dibagian kepala karena tidak menggunakan pengaman atau helm saat berkendara, sehingga luka yang dialami lumayan cukup serius. "Luka dibagian kepala dan luka ringan, karena benturan jadi pingsan," terangnya. (yna)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template