Kaki Warga Wonogiri Digilas Mobil - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kaki Warga Wonogiri Digilas Mobil

Kaki Warga Wonogiri Digilas Mobil

Written By Admin Raka on Kamis, 12 April 2018 | 15.30.00

KARAWANG, RAKA - Hati-hati mengendarai sepeda motor, apalagi jika melintas di jalan raya dan padat kendaraan. Sedikit saja mata meleng akibatnya bisa fatal. Sudah motornya rusak kakipun harus patah lantaran dilindas mobil.
Nasib sial itu dialami Siswanto (41) Warga Desa Hargorejo RT 01/06 Kecamatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Kaki kanannya patah setelah motor Z 4439 PM yang dikendarainya bertabrakan dengan colt diesel T 8660 TF yang dikendarai Badulloh, warga Desa Sumur Adem Rt 02/04, kecamatan Sukra, kabupaten Indramayu, Rabu (11/4), sekitar pukul 13.30 Wib, di Jalan Baru, persis di depan Perumahan Griyamas Lestari, Desa Kondangjaya, Karawang Timur.
Data lapangan yang dihimpun Radar Karawang menyebutkan, sebelum peristiwa terjadi Siswanto terlihat mengendarai motornya dari arah lampu merah Cipeundeuy dengan kecepatan tinggi. Saat itu di depan depan Siswanto melaju colt diesel milik Badulloh. Baik Siswanto maupun Baidulloh keduanya sama-sama melaju ke arah Tanjungpura. Tetapi nahas, entah mungkin terburu-buru, Siswanto berniat menyalib kendaraan didepannya itu.
Tetapi sial, cara Siswanto menyalip ternyata lazim. Kalau umumnya pengendara menyalib dari sisi kanan tetapi siswanto justru melakukannya dari sisi kiri. Berhasil memang, tetapi Siswanto gagal ketika hendak memotong jalur colt yang disalibnya. Karena begitu berhasil mendahului tiba-tiba saja dia banting stir putar ke arah kanan sambil memotong jalur colt.
Tindakan Siswanto membuat sopir colt kaget dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya yang saat itu melaju dengan cepat. Alhasil cuma dalam hitungan detik, colt yang dikendarainya langsung menyeruduk motor yang dikendarai Siswanto, hingga motor itu terpental. Siswanto sendiri terjatuh ke jalan raya dan kaki kanannya terlindas colt yang menyeruduk motornya.
"Siswanto berjalan dari arah lampu merah cipendey menuju Tanjungpura saat di TKP menyalip  dari kiri yang langsung berputar kanan dengan memotong mobil sehingga tertabrak sampai mengalami luka terbuka pada bagian kaki kanan," ujar Kanit Laka Polres Karawang Iptu Sabar santoso kepada Radar Karawang, Rabu (11/4) malam via pesan singkat. Korban, jelas Sabar, langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk mendapatkan pertolongan medis. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template