Jual Miras Pedagang Jamu Diberi Peringatan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jual Miras Pedagang Jamu Diberi Peringatan

Jual Miras Pedagang Jamu Diberi Peringatan

Written By Angga Praditya on Jumat, 13 April 2018 | 11.30.00

PURWAKARTA,RAKA - Sejumlah kios jamu yang disinyalir menjual minuman keras (miras) disisir petugas gabungan dari Polres Purwakarta. Langkah itu dilakukan untuk memberantas peredaran minuman beralkohol di Purwakarta serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. Selanjutnya, pedagang miras ini tidak disanksi, hanya didata dan membuat surat pernyataan. Jika kembali menjual miras, pedagang ini akan disanksi.
Dalam razia miras tersebut, diterjunkan sejumlah personel dari Sat Intelkam, Propam Polres Purwakarta serta dukungan dari Sub Den Pom 334 Purwakarta, yang dipimpin langsung Kasat Resere Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo. "Kegiatan razia miras dilaksanakan mulai pukul 14.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB (Rabu,11/4) malam dengan sasaran toko, warung yang diduga menjual miras," ujar Heri, Kamis (12/4)
Heri mengatakan, pada lokasi pertama, petugas merazia toko yang berlokasi di daerah Kampung Parungdadap, Desa Hegarmanah, Kecamatan Babakancikao, toko jamu milik Dadan Dania. Dari situ, petugas menemukan 80 botol kecil anggur merah dan 50 botol besar anggur merah. "Razia dilanjutkan ke toko jamu yang ada di Jalan Taman Makam Pahlawan, Purwakarta, toko milik Ramdani petugas berhasil mengamankan, 97 botol minuman Mansion, 75 botol besar anggur merah, dan 45 botol kecil anggur merah. Dengan jumlah keseluruhan yang diamankan kami sebanyak 347 botol miras berbagai jenis," ujar Heri.
Razia Miras tersebut, tambah dia, dilakukan sebagai upaya kepolisian dalam cipta kondisi guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta menghindari korban jiwa yang disebabkan mengkonsumsi miras. "Polres Purwakarta bersama instansi terkait lainnya akan terus melakukan penyisiran di seluruh tempat, toko atau warung yang diduga menjual Miras di wilayah hukum Polres Purwakarta. Dan kami berharap peran serta dari seluruh unsur masyarakat dapat mendukung pelaksanaan Razia Miras ini," pungkasnya.(gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template