Jam 13.47 Kantor Kelurahan Cipaisan Tutup - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jam 13.47 Kantor Kelurahan Cipaisan Tutup

Jam 13.47 Kantor Kelurahan Cipaisan Tutup

Written By Admin Raka on Kamis, 12 April 2018 | 13.30.00

Waktu Kerja Sampai 15.45 WIB

PURWAKARTA,RAKA- Meski baru jam 13.47 WIB, kantor Kelurahan Cipaisan sudah sepi dan gerbang kantor sudah ditutup. Padahal, jam kerja aparatur sipil negara (ASN) dari jam 07.15 WIB sampai jam 15.45 WIB.
"Petugasnya sedang ada rapat ke kecamatan, jadi kosong gak ada siapa-siapa," ungkap seorang petugas yang hendak menutup gerbang kelurahan, yang tidak menyebutkan namnya, Rabu (11/4) kemarin.
Di tempat terpisah, Camat Purwakarta Yuddy Herdiana mengatakan, jam kerja untuk ASN sudah diatur oleh peraturan bupati (Perbup). "Ada diatur di perbup tentang disiplin jam kerja, waktu masuk dari jam 07.15 dan keluar jam 15.45," terang dia.
Sementara itu, Sekretaris Camat Purwakarta, Komaran membenarkan, ada rapat minggon bergilir yang rutin dilaksanakan setiap hari Rabu, kali ini minggon dilaksanakan di Kelurahan Ciseureuh. "Soal aparat yang meninggalkan jam kerja, gak tahu, tanyain aja ke lurahnya. Nanti ada teguran dan pembinaan dari lurah kalau misalkan ada temuan," terang dia.
Dia juga mengatakan, untuk aparat yang melanggar disiplin jam kerja akan diberi sangsi tertulis atau pembinaan. "Dikasih pembinaan aja, kan ada teguran lisan atau tertulis yang berkaitan dengan disiplin pegawai," terang ia.
Lebih lanjut dia mengatakan, tidak tahu dengan kegiatan yang dilakukan kelurahan di lapangan. "Saya tidak tahu lagi tugas kemana, kalau di lapangan kan banyak kegiatannya. Kadang-kadang yang ada di kantor cukup pelayanan administrasi saja yang lainnya di lapangan dan yang lebih tau pak lurah," pungkasnya.(cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template