Jalan Jatisari Rawan Kecelakaan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Jatisari Rawan Kecelakaan

Jalan Jatisari Rawan Kecelakaan

Written By Admin Raka on Selasa, 24 April 2018 | 14.00.00

JATISARI,RAKA - Jalan Raya Pantura Jatisari minim rambu lalu lintas tepatnya di depan Perum Bumi Cikampek Baru Balonggandu. Akibatnya di pagi dan sore hari warga Perum Bumi Cikampek Baru kesulitan menyeberangkan kendaraannya baik dari arah Cikampek menuju Pamanukan maupun dari arah sebaliknya. Sehingga tidak sedikit terjadi kecalakaan lalu lintas.
Warga Blok E No 12 Perumahan Perum Cikampek Baru Desa Balonggandu Ade (44) mengatakan, minimnya rambu lalu lintas di depan perum dapat membahayakan para pengguna jalan raya.  "Perlu dipasang rambu lalu lintas di depan perum. Karena berbahaya bagi para pengguna jalan raya pantura Jatisari," terangnya, kepada Radar Karawang di lokasi, Senin (23/4).
Ia melanjutkan, minimnya rambu lalu lintas di jalur Pantura Jatisari banyak disesalkan warga perumahan Cikampek Baru Jatisari. Bahkan jalur tersebut menjadi titik rawan kecelakaan terutama saat kondisi jalan dalam keadaan ramai. "Perlu segera di pasang rambu lalu lintas. Biar nyaman para pengguna jalan terutama warga perum," katanya.
Lain dari itu dia juga menyampaikan, pihak kepolisian Polsek Jatisari agar kembali ikut mengatur lalu lintas pada saat pagi dan sore hari. Supaya arus kendaraan jam padat kendaraan dapat diatasi. "Mohon para petugas di tugaskan kembali untuk mengatur lalu lintas di jalur pantura," ujarnya.
Hal senada disampaikan Yuliani (23), karyawan salah satu pabrik di Kawasan BIC yang juga warga blok BB Perum Bumi Cikampek Baru Jatisari, di sela-sela waktunya menunggu jemputan menyampaikan, memang sangat diperlukan di pasang rambu lalu lintas agar mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas.  "Yah sangat perlu sekali dipasang rambu lalu lintas. Jangan sampai menunggu banyak korban baru di pasang rambu lalu lintas," tandasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template