Jadwal Liga 2 Rugikan Persika - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jadwal Liga 2 Rugikan Persika

Jadwal Liga 2 Rugikan Persika

Written By Admin Raka on Kamis, 19 April 2018 | 12.00.00

Empat Laga Terakhir Bermain di Kandang Lawan

KARAWANG, RAKA - Jadwal Liga 2 akhirnya rilis PT Liga Indonesia Baru (LIB). Namun, dari 22 pertandingan yang akan digeluti Persika Karawang, ternyata dianggap merugikan. Pasalnya, dalam empat laga terakhir, Laskar Jawara harus menjalani pertandingan di kandang lawan.
Hal itulah yang akhirnya Manajemen Persika Karawang mengajukan keberatan terhadap PT LIB.
CEO Persika Karawang Rakhmat Gunadi menuturkan, pihaknya melayangkan surat keberatan perihal jadwal yang telah dikirimkan PT LIB ke klub.
Gunadi mengatakan, jadwal yang dikirim dan dirilis pihak PT LIB dinilai tidak seimbang antara jadwal putaran pertama dan putaran kedua.  “Kita sudah melayangkan surat keberatan dengan jadwal yang baru dirilis hari ini (kemarin). Tidak seimbang, karena di empat pertandingan akhir putaran kedua, semua pertandingan dilakukan tandang,” kata Gunadi kepada Radar Karawang, Rabu (18/4) kemarin.
Tak hanya itu, faktor lain yakni pertandingan home pada tanggal 30 April yang digelar di Stadion Singaperbangsa harus berdekatan dengan jadwal home Persita Tangerang pada 29 April. Seperti diketahui, Persita juga menggunakan Stadion Singaperbangsa Karawang sebagai homebase mereka.
“Otomatis tim yang menjadi lawan kita pada tanggal tersebut tidak bisa melakukan official training. Yang kedua, kondisi lapang tentu perlu perawatan,” tegasnya.
Untuk itu, Persika sangat berharap pihak PT LIB melakukan perubahan jadwal agar tidak merugikan salah satu tim. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template