Istigotsah Bekal Ujian Nasional - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Istigotsah Bekal Ujian Nasional

Istigotsah Bekal Ujian Nasional

Written By Admin Raka on Kamis, 19 April 2018 | 18.20.00

KARAWANG, RAKA - Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Karawang Timur fokus persiapan kegiatan istigotsah dan Isra Mikraj jelang pelaksanaan ujian nasional, hal itu bertujuan agar kegiatan yang akan digelarnya itu bisa berjalan dengam sukses. Dengan demikian, maka target kegiatan bisa tercapai.
Ketua OSIS SMPN 3 Karawang Timur Arie Prakoso mengatakan, mengingat tanggal pelaksanaan kegiatan sebentar lagi. Maka para pengurus OSIS melakulan berbagai cara guna tergelarnya kegiatan tersebut. "Sekarang kami lagi fokus persiapan dulu, soalnya kegiatan istigosah tinggal menghitung hari lagi, soalnya pelaksanaan istigotsahnya tanggal 20 April 2018," ujarnya, kepada Radar Karawang, Rabu (18/4) kemarin.
Ia menambahkan, dalam rapat persiapan, para pengurus OSIS meminta bantuan pihak sekolah. Dia merasa bangga pihak sekolahnya langsung merespon cepat, sehingga para siswa yang tergabung dalam OSIS tidak kebingungan dalam pelaksanaan nanti. "Alhamdulillah kepala sekolah dan guru-guru yang lainnya, ikut rapat bareng sama kami, dalam rapat itu, kami diberikan arahan oleh pihak sekolah, sehingga kami ada gambaran dalam pelaksanaan kegiatan yang akan kami gelar nanti," katanya.
Ia berharap, kegiatan ini bisa tergelar dengan sukses, sehingga target kegiatan bisa tercapai. Dengan demikian nantinya kakak kelasnya dimudahkan dalam mengikuti ujian nasional nanti. "Semoga aja, dengan adanya kegiatan istigotsah, nantinya kakak kelas kami bisa dilancarakan dalam mengikuti ujian nasional. Amin," harapnya.
Pengurus OSIS lainnya, Rena Mardina, siswi kelas VIII E SMPN 3 Karawang Timur berharap, kegiatan yang akan digelarnya itu bisa berjalan dengan sukses, sehingga target kegiatan tersebut bisa tercapai. "Semoga aja, dengan adanya istigotsah, nantinya kakak kelas kami bisa dimudahkan dalam mengerjakan soal ujian nasional. Amin," harapnya.
Sementara itu, pembina OSIS SMPN 3 Karawang Timur Amir Khan berpesan, kepada semua peserta didik, khususnya para siswa yang tergabung dalam OSIS, untuk selalu kompak dan solid dalam hal positif, serta giat belajar, agar bisa menjadi siswa yang berprestasi, sehingga bisa membawa nama baik sekolah dan membagikan orang tua. "Jaga kebersamaan dan giat belajar, agar bisa mendapatkan prestasi," pesannya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template