Ibu dan Anak Tewas di Rel Kereta Api - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ibu dan Anak Tewas di Rel Kereta Api

Ibu dan Anak Tewas di Rel Kereta Api

Written By Admin Raka on Senin, 16 April 2018 | 18.00.00

KARAWANG, RAKA - Mengenaskan, ibu dan anak tewas disambar kereta api di perlintasan kereta api KM 5-63, Lingkungan Cinangoh Barat II, RT 003/008, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur. Korban tewas ketika berusaha menyeberang perlintasan kereta usai mengamen tidak jauh dari lokasi tersebut.
Peristiwa nahas itu terjadi Sabtu (14/4) sekitar pukul 07.22 Wib. Korban diketahui bernama Asih (25) warga Cinangoh Barat II RT 003 RW 008 Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur. Asih saat kejadian sedang menggendong anaknya dan berusaha menyeberang perlintasan kereta api usai mengamen. Tetapi sial, Asih tidak berhati-hati sehingga tidak mengetahui ada kereta api melintas dari dua arah, dan salah satunya kereta api Argo Jati nomor lambung 15 dari arah Cikampek.
Cuma dalam hitungan detik kereta api yang bergerak menuju arah Jakarta itu langsung menyambar tubuh Asih yang ketika itu berada diperilintasan kereta. Akibatnya Asih yang ketika itu menggendong anaknya langsung terpental dan meninggal ditempat. "Korbannya Ibu Asih (25) dan anaknya belum tahu namanya siapa yang diperkirakan berusia lima bulan," ujar Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Ridwan.
Cuma sehari setelah peristiwa tersebut, kejadian sama kembali terjadi Minggu (15/4). Cuma yang  menjadi korban adalah Mulyadi (40) karyawan di PT Wakita. Warga asal Solo, Jawa Tengah itu tewas disambar KA Bengawan jurusan Solo - Pasar Senen persis di KM 250
wilayah Jatirasa Timur, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat.
Korban tewas dengan kondisi mengenaskan bagian kepala pecah dan kedua kaki patah termasuk tangan dan dada korban.
Informasi yang dihimpun Radar Karawang, korban sebelumnya terlihat seperti sedang putus asa sehingga terlihat seperti hendak bunuh diri diperlintasan kereta api tersebut. "Korban berjalan kaki dari stasiun Karawang Kota menuju Kampung Jatirasa Timur. Sehingga tidak mengetahui dari arah belakangnya meluncur kereta api," ucap kapolsek Iwan. Dikatakan Kapolsek Iwan, tidak lama setelah petugas datang korban langsung dievakuasi ke RSUD Karawang.  (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template