Honor Linmas Cair Lagi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Honor Linmas Cair Lagi

Honor Linmas Cair Lagi

Written By Admin Raka on Jumat, 27 April 2018 | 17.00.00

Belum Ada Kenaikan

KARAWANG, RAKA- Honor linmas akan segera cair, khususnya di Kecamatan Rengasdengklok. Meskipun sudah dinyatakan naik, namun belum bisa di ketahui berlaku untuk saat ini atau tidak.
"Besok honor linmas akan segera turun, namun untuk kenaikan honornya belum naik lagi setelah bulan Januari, kan udah naik Rp 50 ribu, jadi perbulannya sekarang Rp 175.000 ribu," kata Kasat Linmas Pol PP Karawang, Junaedi Abdullah.
Linmas yang kinerjanya bersentuhan langsung dengan masyarakat, tentunya mempunyai tugas yang amat berat dan hal tersebut membutuhkan perhatian lebih juga. Dengan turunnya honor linmas, ia berharap bisa menggugah kembali semangat kerja, meskipun besaran yang di terima masih dinilai minim.
Di tempat berbeda, Kepala Desa Muluajaya Kecamatan Kutawaluya, Endang, dirinya meminta kepada Pemerintah Kabupaten Karawang, agar merivisi ulang kenaikan honor para perangkat desa. Karena kenaikan honor linmas yang hanya Rp 25 ribu dianggap masih jauh dari kesejahteraan. Padahal kerja linmas sangat lah berat, karena harus bersinggungan langsung dengan masyarakat yang dinilai kompleks pemikirannya. Bagi masyarakat yang mengerti mungkin bisa memaklumi kinerja linmas, tapi beda halnya dengan masyarakat yang tidak mengerti. Apalagi, mereka juga haris dibebankan dengan kebutuhan rumah tangganya. "Harusnya bisa lebih gede lagi tuh honor linmas," ucapnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template