Hidung Dodi Masih Sakit - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hidung Dodi Masih Sakit

Hidung Dodi Masih Sakit

Written By Admin Raka on Rabu, 18 April 2018 | 17.00.00

KARAWANG, RAKA - Masih ingat Dodi Rahmat Maulana (14) bocah malang pengidap tumor di rongga hidung yang sempat disambangi Wakil Bupati Ahmad Zamakhsyari bulan lalu. Sampai saat ini bocah asal Kampung Kertajaya RT 09/15, Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat itu masih mengeluhkan hidungnya sakit.
"Saya sudah tidak sekolah, hidung saya sakit sudah lama, saya gak minta apa-apa, pengen sembuh saja," ujar Dodi sebelum mendapat perawatan di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Bahkan sebelumnya Dodi tidak ingin disebut dirinya sakit, malah masih beraktifitas layaknya anak sehat. Hingga saat ini Dodi yang telah ditinggal kedua orang tuanya tetap berkeinginan untuk hidup seperti anak sehat seusianya.
Saat ini Dodi sudah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, berkat Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) tingkat kecamatan bekersama aparatur pemerintahan dimana Dodi tinggal. "Setelah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang kita langsung buatkan BPJS Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang didanai Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Karawang," ujar PSM Kecamatan Opan Supandi di Kantor Kecamatan Karawang Barat, Selasa (17/4).
Dikatakan Opan, bocah bernama Dodi yang merupakan warga Dusun Kertijaya RT 09 RW 15 Kelurahan Tanjungmekar Kecamatan Karawang Barat itu, saat ini kondisinya masih dalam penanganan pihak rumah sakit. "Kondisinya belum ada kemajuan. Menurut diagnosa dokter Dodi terkena tumor polip hidung," ujarnya.
Opan bersama staf kecamatan Ave Maman bersama pihak terkait lainya sempat menunggu Dodi di rumah sakit hingga satu malam. "Kita minta doanya, semoga anak itu bisa sembuh kembali agar bisa meraih keinginannya untuk bersekolah," paparnya. Sebelumnya Dodi yang tinggal bersama kedua saudaranya Mega (8) dan Teddy (18) digubuk kecil milik janda bernama Imas (50) yang merasa kasihan terhadap dirinya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template