Heboh Penemuan Mayat di Jatisari - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Heboh Penemuan Mayat di Jatisari

Heboh Penemuan Mayat di Jatisari

Written By Angga Praditya on Senin, 02 April 2018 | 14.30.00

JATISARI, RAKA - Warga Jatisari dan sekitarnya dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas yang mengambang tersangkut ranting pohon di aliran sungai Ciherang di Dusun Jebug RT 01/05 Desa Sukamekar, Kecamatan Jatisari, Sabtu (31/03). Mayat yang sudah busuk itu dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan pengembangan.
Menurut Kaplosek Jatisari Kompol Bambang Iswanto, penemuan mayat yang menggegerkan warga di wilayah Dusun Jebug, Desa Sukamekar, Kecamatan Jatisari tersebut, merupakan mayat pria dengan kondisi yang sudah membusuk dan mengambang di aliran sungai. "Kondisi jasad mayat dalam keadaan mengambang dan membusuk tercium bau tidak sedap, oleh salah seorang warga awalnya," ungkap Kompol Bambang Iswanto, saat dihubungi Radar Karawang.
Ia melanjutkan, mayat pria tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi mengambang oleh seorang warga, kemudian langsung lapor ke pihak kepolisian setempat. Diperkirakan mayat tersebut sudah beberapa hari karena kondisinya sudah tidak dikenali. "Saat ditemukan kondisi mayat sudah mulai membusuk dan rusak tersangkut di ranting pohon di sejumlah bagian tubuhnya," katanya.
Menurutnya, setelah mendapat laporan warga petugas identifikasi dari Polres Karawang dan Polsek Jatisari langsung mendatangi lokasi serta langsung melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut. "Pihak kepolisian langsung melakukan evakuasi ke RSUD Karawang untuk dilakukan otopsi," ucapnya.
Dia menambahkan, jika ada warga yang merasa kehilangan keluarganya dapat menemui pihak kepolisian setempat. Karena hingga saat ini identitas mayat tersebut masih belum terungkap. "Barang kali ada pihak keluarga dimana pun itu yang  merasa kehilangan keluargannya, bisa mendatangi ke pihak berwajib, takutnya mayat yang mengambang ini merupakan keluarga yang dicari," tandasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template