Gempungan Sediakan Elpiji 3 Kg - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , , » Gempungan Sediakan Elpiji 3 Kg

Gempungan Sediakan Elpiji 3 Kg

Written By Admin Raka on Sabtu, 28 April 2018 | 13.30.00

PURWAKARTA, RAKA - Warga Kelurahan Cipaisan mengeluhkan langkanya elpiji 3 Kg yang sulit didapatkan seminggu ini. Untuk mendapatkan gas, biasanya warga datang ke acara gempungan.

Riza (29) mengatakan, elpiji 3 Kg merupakan kebutuhan pokok untuk dirinya untuk memasak dan menyediakan air minum. "Sulit mendapatkan gas melon sudah hampir seminggu. Sudah cari-cari di warung eceran gak dapet terus," terang dia.

Dia juga mengatakan, pihaknya baru mendapatkan gas 3 Kg ketika acara gempungan yang difasilitasi oleh kecamatan. "Suka nyari kalau lagi ada gempungan, biasanya suka ada yang jual gas elpiji di sana, jadi suka dapat. Walau harus ngantre, harganya juga sesuai eceran," jelasnya.

Sementara itu, Camat Purwakarta Yuddy Herdiana mengatakan, untuk pelayanan terpadu atau gempungan, pihaknya memang menyediakan gas untuk masyarakat. "Kita kerja sama dengan agen untuk penjualan gas elpiji 3 Kg, karena sulit didapat kalau dipusatkan kan bisa mudah," terang dia.
Ia juga mengatakan, pelayanan terpadu tersebut dikhususkan untuk masyarakat Kecamatan Purwakarta. "Warga Kecamatan Purwakarta, bisa lebih mudah buat cari gas ketika sulit. Untuk pembelinya juga harus warga Kecamatan Purwakarta yang lebih diprioritaskan," paparnya.

Selanjutnya ia berharap, pelayanan terpadu tersebut dapat lebih membantu dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat. "Semoga lebih mempermudah masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya, karena gas elpiji kan sudah jadi kebutuhan pokok saat ini," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template