Gelandang Timnas U19 Tambah Kekuatan Persika - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Gelandang Timnas U19 Tambah Kekuatan Persika

Gelandang Timnas U19 Tambah Kekuatan Persika

Written By Admin Raka on Senin, 23 April 2018 | 12.15.00

KARAWANG, RAKA - Menjelang laga perdana Liga 2 menghadapi Cilegon United tanggal 25 April, Persika Karawang menyambut baik kedatangan pemain potensial Muhammad Iqbal. Pelatih Kepala Persika Karawang Ricky Nelson mengatakan, kehadiran punggawa Timnas U19 itu tentu membantu Persika untuk mencapai target lolos ke Liga 1 musim depan.
Menurut Ricky, Iqbal merupakan pemain yang memiliki potensi menjadi pemain hebat nanti. Apalagi, Iqbal sudah memiliki pengalaman bersama Timnas U19. "Kita bersyukur Iqbal sudah kembali bergabung dengan Persika, setelah sebelumnya izin mengikuti Ujian Nasional. Dia pemain yang memiliki potensi untuk berkembang bersama Persika," kata Ricky kepada Radar Karawang, Minggu (22/4) kemarin.
Disamping itu, lanjut Ricky, bergabungnya Iqbal bersama Persika juga bisa membantu perkembangan pemain kelahiran 27 Oktober 2000 tersebut. Tak hanya itu, dengan bergabungnya Iqbal bersama Persika juga dapat membantu Timnas U19. Karena, dia mendapat ilmu dan jam terbang tambahan saat berkompetisi di Liga 2.
Iqbal menambah daftar pemain Timnas U19 yang bergabung dengan Laskar Jawara pada musim ini. Sebelumnya, striker Aji Kusuma sudah bergabung terlebih dahulu. Aji sudah mampu beradaptasi dengan pemain senior di Persika. Terbukti, Aji sudah mencetak dua gol masing-masing dalam laga uji coba dengan Timnas Jepang dan satu gol ke gawang Persikabo Kabupaten Bogor, saat turnamen segitiga di Stadion Singaperbangsa Karawang beberapa waktu lalu.
Selain Iqbal, dua pemain lain juga segera menandatangani kontrak. Yakni bek muda berusia 19 tahun, Nur Diansyah dan kembalinya kiper Persika musim lalu, Aulia Perdana Zinda. Khusus Nur Diansyah, pemain asal Malang ini pernah bekerjasama dengan Ricky saat di Borneo FC. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template