Gebyar PAUD di Technomart - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Gebyar PAUD di Technomart

Gebyar PAUD di Technomart

Written By Angga Praditya on Rabu, 04 April 2018 | 15.15.00

TELUKJAMBE BARAT, RAKA - Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Telukjambe Barat menggelar gebyar PAUD di Technomart, Karawang Central Plaza (KCP) Telukjambe Timur. Melalu kegiatan ini diharap dapat menstimulasi karakter anak-anak. Khususnya melalui berbagai perlombaan yang dilombakan.
"Kegiatan gebyar PAUD ini menjadi kegiatan rutin di Himpaudi Kecamatan Telukjambe Barat. Karena kegiatan ini menjadi seleksi di tingkat kecamatan untuk peserta yang dikirim ke tingkat kabupaten. Gebyar PAUD ini kami harap dapat menjadi wadah anak mengembangkan karakter mereka,” terang Ketua Himpaudi Kecamatan Telukjambe barat, Eli. S.Pd kepada Radar Karawang, Selasa (3/4).
Sejumlah kegiatan yang dilombakan diantaran lomba tari, mewarnai, nyanyi solo, doa paduan suara dan lomba senam fashion show. Sampai berita ini di turunkan berbagai perlombaan masih berjalan. Kegiatan itu pun, terang Eli dihadiri Ketua Himpaudi Kabupaten Karawang dan Muspika Kecamatan Telukjambe Barat. Dalam kegiatan tersebut , dirinya juga merasa bangga melihat semangat anak-anak usia dini yang begitu antusias mengikuti berbagai kegiatan .
Sekretaris Kecamatan Telukjambe Barat, H. Artha. SH. MH. juga menegaskan pentingnya pembentukan karakter anak saat usia dini dimana karakter anak berusia 1-6 tahun merupakan dasar pondasi sebelum melangkah ke usia selanjutnya. Menurutnya pada 2018 ini, pemerintah daerah serius menanggapi persoalan pendidikan usia dini. Dimana hal ini juga diharapkan dapat diikuti dengan kerja keras para guru PAUD untuk memberikan yang terbaik bagi generasi penerus Kabupaten Karawang.
"Hari ini kita mengadakan kegiatan bersama adik-adik kita. Pendidikan Anak Usia Dini sangat penting dalam rangka pembentukan karakter anak, dimana hal ini juga perlu didorong, diayomi dan juga dilayani. Pemerintah Daerah mengapresiasi kegiatan ini dan kita juga memberikan apresiasi kerja keras dari guru-guru sehingga kegiatan ini terselenggara dengan baik," ucapnya. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template