Gaet Gelandang Timnas U19 - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Gaet Gelandang Timnas U19

Gaet Gelandang Timnas U19

Written By Admin Raka on Minggu, 08 April 2018 | 17.25.00

Tidak cukup dengan kehadiran Aji Kusuma sebagai tukang gedor di lini depan, Persika Karawang kembali menggaet punggawa tim nasional Indonesia U19. Dia adalah Muhammad Iqbal. Seorang gelandang yang kerap merepotkan barisan pertahanan lawan.
Dilansir dari laman resmi tim, rekan setim Egy Maulana Vikri di timnas tersebut sudah mulai bergabung latihan bersama pemain lainnya sejak Rabu (4/4). "Pemain Timnas U19 kebanyakan ada di level Diklat atau PPLP. Mereka butuh klub, agar bisa ikut kompetisi. Itu lebih baik," kata Pelatih Persika Ricky Nelson.
Tanggapan beragam pun dilontarkan oleh warga Karawang di Instagram Persika. "Wilujeng sumping (selamat datang) @-muhammadiqbal." tulis akun Instagram amelarhm.
Sedangkan akun 113logic berharap setiap pertandingan Persika harus bisa live streaming. Dia meminta hal itu karena ingin melihat aksi Iqbal. "Nanti kalo iqbal udh main. Gimnpun caranya lah ya, harus ada live strmngnya. Ga mau tau pkk nya harus bgt," tulisnya.
Diketahui, nama Iqbal mencuat kala ia bersama bermain dalam gelaran Piala AFF U19 di Myanmar saat membawa Timnas Indonesia melaju ke Semifinal.  Bersama Hanis Saghara, Egy Maulana Vikri dan Rahmat Irianto, M. Iqbal jadi pilihan coach Indra Sjafrie di Garuda Muda. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template