Fasilitasi Warga Kembangkan Bakat Voli - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Fasilitasi Warga Kembangkan Bakat Voli

Fasilitasi Warga Kembangkan Bakat Voli

Written By Admin Raka on Senin, 09 April 2018 | 17.00.00

JATISARI,RAKA - Dalam rangka memasyarakatkan olehraga dan mengolahragakan masyarakat. Anggota DPRD Karawang dari Fraksi Partai Gerinda H.Danu Hamidi kembali menggelar Open Turnament Volly Ball Putra Ir.H Danu Hamidi Cup di Desa Mekarsari 7-8 April.
Sebelumnya turnamen serupa digelar secara sukses di Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru. Kegiatan kedua tersebut disambut baik oleh masyarakat dan para atlet voli Kabupaten Karawang.
"Ini dalam rangka menggali bibit atlet voli. Selain itu untuk melakukan pembinaan olahraga kepada para remaja dan pemuda agar terjalin persatuan dan kesatuan," ujar H Danu, kepada Radar Karawang, Jumat (6/4).
Ia juga menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai ajang untuk memperkokoh nilai-nilai persatuan dan kesatuan dikalangan para pemuda yang mempunyai hobi olah raga voli.
"Jadi memfasilitasi pecinta voli untuk bisa terus mengembangkan bakat yang mereka minili," tambahnya.
Sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan V Karawang yang meliputi Kecamatan Jatisari, Kotabaru, Banyusari, Cikampek dan Tirtamulya berkewajiban memperhatikan perkembangan di bidang olahraga yang digemari masyarakat selain memperhatikan infrastruktur lingkungan masyarakat.
"Saya sebagai wakil rakyat berkewajiban memperhatikan keinginan masyarakat di bidang olahraga juga selain menampung aspirasi infrastruktur fisik yang dibutuhkan untuk percepatan pembangunan di daerah pemilihan," tandasnya
Ia berharap setelah digelarnya open turnamen voli di dua tempat akan bermunculan generasi muda yang cinta pada bidang olahraga bola voli.
"Saya berharap setelah digelarnya Open Turnament Danu Hamidi Cup di Kotabaru dan Jatisari akan tumbuh berkembang kegiatan olahraga bola voli di tengah masyarakat," harapnya
Senada disampaikan Supria Iskandar, tokoh masyarakat Jatisari, kegiatan tersebut digelar untuk mencari bibit unggul atlet bola voli.
"Kita ingin para pemuda dan remaja yang gemar olah raga voli terus mengembangkan potensi yang dimiliki. Maka Kang Haji Danu Hamidi sangat merespon dengan penuh semangat untuk digelarnya turnamen voli," ujarnya.(zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template