Farina Beauty Clinic Keliling Desa Cipancur - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Farina Beauty Clinic Keliling Desa Cipancur

Farina Beauty Clinic Keliling Desa Cipancur

Written By Admin Raka on Jumat, 20 April 2018 | 18.30.00

Cek Kulit Gratis

PURWAKARTA, RAKA - Farina Beauty Clinic meriahkan Milangkala Desa Cipancur yang ke 36 dengan jalan sehat, serta berbagai lomba dan pemberian treatment gratis.
Manajer Farina Beauty Clinic Margaretha Sundari Suradi mengatakan, kegiatan tersebut bekerja sama dengan karang taruna setempat. "Kegiatannya bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Cipancur," terang perempuan yang akrab disapa Ari tersebut.
Dia juga mengatakan, kegiatan jalan sehat mengelilingi Desa Cipancur bermula dari lapangan bola Cipancur, lalu berkeliling desa dan finish di tempat yang sama. Serta ada penampilan jaipong dari Sanggar Bunda Febri, kesenian tradional sisingaan dari Desa Cipancur. "Kegiatannya dihadiri oleh dokter Agnes Lulu (Farina Subang), dokter Agnes Lolo (Farina Purwakarta), Camat Cibatu, Lurah Cipancur, karang taruna, Babinsa, Komunitas Ontel serta Dinas Pariwisata," terang dia.
Selama acara, tambah dia, Farina Beauty Clinic menyiapkan totok wajah, konsultasi dengan dokter, cek kulit gratis.  "Ada juga discount sampai 50 persen yaitu peeling pencerahan, facial buah dan refleksi," imbuhnya.
Ia menjelaskan, dalam kegiatan tersebut ada juga penarikan doorprize yg terdiri dari voucher treatment, alat elektronik, grandprize kulkas dan mesin cuci, serta bazaar dengan harga murah dari seluruh sponsor. "Harapannya semoga dengan adanya acara ini bisa mempererat silaturahmi dengan seluruh masyarakat yang sudah perduli, dengan pentingnya dalam merawat wajah dan dapat terjun langsung ke masyarakat dalam memberikan penyuluhan, dan edukasi mengenai cara merawat kulit agar tetap sehat," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template