Dua Remaja Teler, Tenggak Obat Nyamuk, Obat Batu dan Suplemen - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dua Remaja Teler, Tenggak Obat Nyamuk, Obat Batu dan Suplemen

Dua Remaja Teler, Tenggak Obat Nyamuk, Obat Batu dan Suplemen

Written By Admin Raka on Kamis, 26 April 2018 | 11.00.00

PURWAKARTA,RAKA- Dua remaja tanggung asal Desa Salamjaya, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta, terpaksa harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta. Keduanya diduga overdosis dan teler setelah mengkonsumsi obat batuk cair yang dicampur lotion obat nyamuk dan minuman suplemen.
Dua remaja tersebut yaitu bernama Wagianto (17) dan Kamaludin (18), warga Kecamatan Pondoksalam yang awalnya diketahui oleh warga sudah tergeletak di pinggir jalan disekitar wilayah Kecamatan Pasawahan, Selasa (24/4) malam.
Menurut keterangan Sirin (68), ayah Wagianto, dirinya kaget atas kejadian yang dialami putranya itu. Mengenai teman yang saat kejadian bersama anaknya, ia menyebutkan tidak mengenalinya. "Belum pernah liat dia (Kamaludin). Anak saya mengeluh sakit di bagian perutnya, ditambah juga dia seharian belum makan," ujarnya, di Rumah Sakit Bayu Asih.
Sementara, Kapolsek Pasawahan, AKP Sutejo menyebut, keduanya ditemukan oleh warga tengah tergelatak di sisi jalan di wilayah Lembur Situ, Pasawahan. Kedua korban tidak sadarkan diri, diduga karena menenggak minuman oplosan racikannya sendiri, di areal sawah di wilayah tersebut. "Ada laporan dari warga ke Polsek Pasawahan telah menemukan korban tidak sadarkan diri, lalu segera di bawa ke RSUD untuk di tangani secara medis," katanya, saat ditemui di Mapolsek Pasawahan.
Menurutnya, di sebuah saung tengah sawah, warga menemukan banyak bungkus obat batuk dan beberapa bungkus obat nyamuk oles yang telah dibuka serta minuman suplemen.
Pihak kepolisian kini tengah menyelidiki lebih lanjut adanya miras yang turut dicampurkan pada racikan korban. Namun, adanya dugaan miras oplosan, disanggah oleh Sutejo. Menurutnya, ia bersama jajarannya hampir setiap hari melakukan razia. "Dugaan sementara penyalahgunaan obat. Di sini di wilayah hukum Polsek Pasawahan hampir bisa dipastikan tidak ada peredaran miras," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template