Dua Motor Tabrakan, Satu Orang Tewas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dua Motor Tabrakan, Satu Orang Tewas

Dua Motor Tabrakan, Satu Orang Tewas

Written By Angga Praditya on Kamis, 12 April 2018 | 14.45.00

KARAWANG BARAT, RAKA- Jalan proklamasi kembali memakan korban, selain maraknya pembegalan, jalan lurus arah Rengasdengklok-Tanjungpura tersebut dinilai seringkali menelan korban kecelakaan. Kali ini, Ahmad Syarif Saepudin (24), warga Dusun Ciagem, RT 015/003, Desa Jayamakmur, Kecamatan Jayakerta, meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Raya proklamasi Kampung Kaceot, Kelurahan Tunggakjati, Kecamatan Karawang Barat setelah sepeda motor Yamaha vixion B 4851 TBJ yang dikendarainya tabrakan dengan sepeda motor Suzuki Satria FU T 4092 LS yang dikendarai oleh Aef Saepudin, Selasa (10/4) malam sekitar pukul 20.30 WIB.
Kecelakaan tersebut terjadi, saat sepeda motor Yamaha Vixion yang di kendarai oleh Ahmad Syarif Saepudin diduga berjalan terlalu mengarah ke kanan dari arah Tanjungpura menuju Rengasdenglok. Sehingga bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor Suzuki Satria FU yang dikendarai oleh Aef Saefusin (37) yang berjalan dari arah berlawanan. Akibatnya, tabrakan tak terhindarkan dan Ahmad Syarif meninggal dunia di TKP, selanjutnya di bawa ke RS Proklamasi.
Dikatakan salah seorang warga, Badru Jamaludin (26), sejak berkuliah, hampir setiap malam dirinya terpaksa melintasi jalur tersebut. Sedikit pun ia mengaku tidak diberi kenyamanan, padahal tracknya lumayam lurus. "Dulu mah pas kulaih puling ke rumah setiap malam dan gak pernah merasa tenang. "Khawatir begal atau pun kecelakaan. Semenjak saya kuliah, hingga sekarang udah ngajar, Jalan Proklamasi tetap seperti itu. Melihat kejadian ini, jangan sampai pemerintah menunggu bertambahnya korban, dan harus segera dibenahi," ucapnya. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template