Dua Bocah Tenggelam di Sungai - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dua Bocah Tenggelam di Sungai

Dua Bocah Tenggelam di Sungai

Written By Angga Praditya on Senin, 02 April 2018 | 13.45.00

PURWAKARTA,RAKA- Warga Kampung Warungmekar, Desa Bungursari, Kecamatan Bungursari dibuat geger. Pasalnya, dua anak yang masih duduk di bangku SD ditemukan tewas mengambang disodetan bekas galian pasir tak jauh dari kampung mereka. Dari informasi yang berhasil dihimpun Radar Karawang, peristiwa nahas yang menimpa dua bocah kelas 2 SD itu terjadi Minggu (1/4) pagi, sekitar pukul 09.20 WIB. Adapun kedua korban tenggelam ini, masing-masing berinisial EFR (10) dan RCW (9).
Saksi mata, Dayat (40), warga sekitar menuturkan, kejadian nahas yang menimpa kedua bocah ini, berawal saat mereka tengah bermain bersama dua teman lainnya di sekitar aliran air tersebut. Diduga, mereka hendak berenang. "Ada empat anak, dua di antaranya yang berenang," ujar Dayat, kepada sejumlah awak media.
Dia mengaku, kedua temannya yang saat itu berada di tepi sungai mencoba membantu dua anak yang tenggelam itu. Namun, upayanya sia-sia. Hingga pada akhirnya, kedua bocah yang selamat ini berteriak mencoba memita pertolongan kepada warga sekitar. "Kami bersama warga kemudian datang ke lokasi untuk menolong mereka. Tapi sayang, saat itu warga menemukan keduanya sudah mengambang tak bernyawa," jelas dia.
Warga pun, kata dia, melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dan mengabari keluarga korban. Petugas yang saat itu dibantu warga, kemudian mengangkat kedua korban tenggelam ini ke darat. Kedua jasad korban, kemudian dievakuasi ke RSU Siloam Purwakarta.  "Kabar terakhir, kedua korban ini sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template