DPM STAI DR KHEZ Muttaqien Dilantik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » DPM STAI DR KHEZ Muttaqien Dilantik

DPM STAI DR KHEZ Muttaqien Dilantik

Written By Admin Raka on Senin, 09 April 2018 | 13.30.00

PURWAKARTA,RAKA- Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) DR. KHEZ Muttaqien, resmi dilantik di aula kampus di Jalan Baru Maracang nomor 35 oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan.
Ketua DPM Riyan Haqi Khoerul Anwar mengatakan, dirinya akan terus memantau dan membuat program legislasi mahasiswa (prolegma) yang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa saat ini. "Dengan sistem peraturan baru, diharapkan kinerja DPM bisa lebih efektif dan efisien, khususnya untuk menyerap aspirasi mahasiswa," terang dia, kepada wartawan, Minggu (8/4).
Dia juga mengatakan, untuk menjalankan roda organisasi, kedepannya dibutuhkan urung rempug dari semua kalangan. "Peran organisasi semua tingkatan sangat diperlukan untuk memajukan program. Saya selaku ketua terpilih meminta bantuan dari senior-senior dan dari rekan BEM, HMJ dN UKM untuk selalu terlibat aktif dalam merumuskan program yang berkesinambungan dam selaras dengan kebutuhan dan tujuan organisasi," imbuh dia.
Sementara Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Surya Hadi Dharma mengatakan, sudah saatnya organisasi sekelas DPM dan BEM untuk melebarkan jangkauan program dan kinerjanya minimal tingkat daerah. "Saat ini bangunan organisasi internal di kampus sudah cukup mumpuni karena ada 6 HMJ untuk memfasilitasi kegiatan di himpunan," terangnya.
Dia juga berharap, pengurus DPM dan BEM bisa mengaktualisasikan tujuan keluarga mahasiswa STAI DR.KHEZ Muttaqien untuk membangun daerah. "Kebijakan DPM dan BEM kedepannya harus punya kaitannya dalam membangun daerah, sesuai dengan misi kemahasiswaan dan tujuan keluarga mahasiswa STAI DR.KHEZ Muttaqien," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template