Doakan Kakak Kelas yang akan Hadapi UNBK - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Doakan Kakak Kelas yang akan Hadapi UNBK

Doakan Kakak Kelas yang akan Hadapi UNBK

Written By Angga Praditya on Senin, 02 April 2018 | 15.30.00

CIAMPEL, RAKA - Menjelang pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Sejumlah siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Ciampel menyampaikan pesan semangat kepada kakak kelasnya yang akan melaksanakan ujian nanti.
Septiani, misalnya, salah satu siswi yang memiliki wajah manis ini menyampaikan agar pelaksanaan ujian yang akan diikuti oleh kakak kelasnya bisa berjalan dengan baik dan lancar. Dengan doa serta dukungan dari seluruh keluarga sekolah diharapkan bisa memberikan hasil yang terbaik nanti. "Semoga ujiannya nanti bisa sukses dan lancar semangat buat kakak kelas semua," ucapnya.
Hal serupa juga disampaikan teman satu kelasnya Reni Agustin, dengan usaha dan doa yang dipanjatkan bersama akan lebih mudah dikabulkan. Maka tak heran jika usai pelaksaan kegiatan belajar mengajar seluruh siswa rutin memanjatkan doa bersama untuk kelancaran ujian nanti. "Setiap hari selalu berdoa untuk kakak kelas menghadapi ujian nanti," ungkapnya.
Dia berharap agar seluruh siswa SMPN 1 Ciampel bisa lulus dan mendapatkan nilai yang terbaik agar bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi dengan mudah. Sebab, tidak semua siswa bisa melanjutkan pendidikannya ke sekolah yang diinginkan jika nilainya buruk. "Semoga bisa mendapatkan nilai terbaik dan membawa nama baik sekolah," ungkapnya.
Salah satu guru SMPN 1 Ciampel, Mutaqim berharap, agar seluruh siswanya bisa mempersiapkan bekal untuk pelaksaan ujian nanti dengan baik. Jangan sampai kata dia, saat pelaksaan nanti ada siswa yang tidak masuk sekolah karena kekurangan kebutuhan lainnya. "Dipersiapkan mulai dari sekarang, belajar dengan rajin dan meminta doa kepada orang tua," pesannya.
Kepala SMPN 1 Ciampel, Dedi Mulyadi,S.Pd juga memberikan pesan, selain dengan diadakanya bimbingan belajar serta jam belajar tambahan yang diikuti oleh siswa di sekolah, baik guru maupun siswa harus memiliki tanggungjawab yang penuh untuk keberhasilan pelaksanaan ujian nanti. "Lebih rajin lagi belajarnya dan kurangin bermain serta fokus untuk ujian nanti," pungkasnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template