Dimas Jadi Siswa Terbaik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dimas Jadi Siswa Terbaik

Dimas Jadi Siswa Terbaik

Written By Angga Praditya on Sabtu, 14 April 2018 | 13.30.00

Sebuah prestasi memang perlu perjuangan. Apalagi, prestasi di bidang akademik, tentu menjadi sebuah kebanggaan saat bisa meraihnya. Seperti yang diraih Dimas Prassetiawan siswa kelas XII Jurusan Teknik Audio Video SMK Tri Mitra dinobatkan sebagai siswa terbaik di Jurusan Teknik Audio Video lulusan 2018 angkatan ke 13.
"Bangga sekali, karena tidak percuma selama tiga tahun terus belajar menekuni jurusan yang dipilih akhirnya membuahkan hasil. Dengan bukti piagam siswa berprestasi di Jurusan Teknik Audio Video ini," ujar Dimas, kepada Radar Karawang, Rabu (11/4).
Dia mengaku prestasi itu dipersembahkan untuk orang tuanya  yang selama ini terus mendukung apa yang dilakukan terutama dalam kegiatan belajar di sekolah dan di rumah. "Semoga ini bisa menjadi langkah awal yang cerah kedepannya," ungkapnya.
Dimas yang merupakan personil Solder Band SMK Tri Mitra melanjutkan, tidak mudah untuk dapat meraih apa yang diimpikan. Tentunya semua butuh perjuangan yang sungguh-sungguh serta kerja keras yang secara terus-menerus dilakukan. "Intinya, kalau mau jadi siswa berprestasi kita harus lebih rajin, mulai rajin dalam keaktifan di sekolah, menjaga etika sebagai pelajar, dan yang terpenting terus berusaha meningkatkan belajarnya di sekolah maupun di rumah," ujarnya.
Karena menurutnya, sebuah prestasi hanyalah bonus dari sebuah proses belajarnya selama tiga tahun ini. Tak ayal, keberhasilannya tidak akan puas begitu saja. Akan tetapi, bermodalkan ketekunan serta semangat belajar yang tinggi, diharapkan bisa menjadi modal awal untuk meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi. "Insya allah saya akan terus melanjutkan pendidikan, dan saya akan terus berusaha buat orang tua dan pihak sekolah bangga di masa mendatang nanti, dengan keadaan diri yang sudah berbeda jauh lebih baik," tandasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template