Camat : Jalan Mashudi Digarap Tahun Ini - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Camat : Jalan Mashudi Digarap Tahun Ini

Camat : Jalan Mashudi Digarap Tahun Ini

Written By Admin Raka on Rabu, 11 April 2018 | 14.30.00

KOTABARU, RAKA- Maraknya korban kecelakaan akibat jalan berlubang di perlintasan Jalan Raya Mashudi Kotabaru yang menjadi penghubung Desa Wancimekar dengan Desa Pangulah Utara, membuat warga gerah. Oleh karenanya pemerintah didesak untuk bisa segera melakukan perbaikan jalan tersebut.
Tokoh Masyarakat Desa Wancimekar Lehman menyampaikan, kerusakan jalan yang berada di wilayah Kampung Cariu Jalan Raya Mashudi Kotabaru, memang sudah baanyak memakan korban kecelakaan. Namun, kerusakan tersebut sudah tersiar kabar akan diperbaiki ditahun ini. "Kurang lebih jalan yang rusak itu panjangnya sekitar 300 meter," ujar Lehman, kepada Radar Karawang, Selasa (10/4).
Ia melanjutkan, memang untuk infratruktur jalan yang berada di wilayah Kecamatan Kotabaru, masih banyak yang harus dilakukan perbaikan. Karena, kerusakan tersebut sudah banyak memakan korban. "Iya saya dengar kemarin malam ada yang jatuh lagi. Tapi sekarang sudah ada pengukuran. Katanya akan diperbaiki," ujarnya.
Saat Radar Karawang mendatangi ruang kerjanya Camat Kotabaru Dedi Setiadi untuk mengkonfirmasi banyaknya jalan rusak di wilayah Kotabaru yang memakan korban kecelakaan, dirinya tidak menampik, bahkan membenarkan masih banyak infrastruktur jalan di wilayahnya yang mengalami kerusakan. Sehingga, tidak sedikit menjadi penyebab kecelakaan. "Iya sebenarnya untuk perlintasan Jalan Mashudi Kotabaru di Kampung Cariu Desa Wancimekar perbatasan dengan Desa Pangulah Utara itu, sudah diajukan tahun 2017 lalu. Cuman dipastikan dapat terealisasinya tahun ini, karena kerusakannya sudah sangat parah," ucapnya.
Dia memastikan, kerusakan infrastruktur jalan yang berada di Kecamatan Kotabaru, tuntas di tahun 2019. Karena sudah diajukan sebelumnya. "Sudah kita ajukan jadi di tahun ini semoga dan harus terealisasi. Sehingga 2019 infrastruktur jalan di wilayah kita bagus semua," katanya.
Dia menambahkan, untuk warga yang berada di wilayah Kecamatan Kotabaru diharapkan selalu berhati-hati saat melintasi jalan rusak. Karena masih banyak jalan yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan. "Kita sudah upayakan semuanya diperbaiki. Seperti jalan jembatan, untuk sementara waktu ditutup dulu dengan seadanya, jadi diharapkan Dinas PUPR bisa merealisasikan pengajuan perbaikan jalan. Karena khawatir korban akan bertambah," pungkasnya. (ian)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template