Cagub Ditantang Bereskan Kemacetan Kosambi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Cagub Ditantang Bereskan Kemacetan Kosambi

Cagub Ditantang Bereskan Kemacetan Kosambi

Written By Admin Raka on Jumat, 13 April 2018 | 15.30.00

PURWASARI, RAKA - Jelang pemilihan gubernur Jawa Barat berbagai keinginan di lontarkan oleh warga. Seperti yang disampaikan oleh warga Kosambi, yang terpenting adalah gubernur terpilih bisa menyelesaikan masalah yang ada di Karawang, khususnya di Kosambi seperti kemacetan, sampah dan tidak menentunya harga bahan pokok.
Ketua Forum Remaja Islam (Foris) Fauzan Kurniawan mengatakan, tak butuh banyak janji yang mesti disampaikan oleh para calon pemimpin. Justru kata dia, masyarakat hanya butuh bukti dari setiap para calon yang bisa memimpin Jawa Barat. Misalnya di kampung halamanya tepatnya di Dusun Kosambi Desa Duren Kecamatan Klari. Menurutnya masih banyak yang harus diperbaiki selain kebutuhan masyarakat yang terus melonjak, kedua masalah kemacetan serta kebersihan lingkungan. "Nggak usah muluk-muluk bisa merubah lingkungan disini aja udah bisa lebih baik," ucapnya.
Tak hanya itu, belum lagi kata dia, prostitusi yang ada di wilayah Klari saat ini dalampantauannya kian marak. Dengan mengatasnamakan warung biasa, para PSK melakukan aksinya di warung tersebut, seperti yang ada di wilayah Walahar dan Desa Belendung. Maka dia berharap, calon pemimpin mampu menghilangkan usaha berkedok prostitusi tersebut. "Hapuskan juga prostitusi berkedok warung di wilayah Karawang khusunya Kecamatan Klari," pintanya.
Jika terus dibiarkan menurutnya, bukan hanya merusak generasi muda saja melainkan juga merusak rumah tangga orang lain karena pelanggannya tentu adalah laki-laki berhidung belang. Kejahatan dan keburukan bisa saja tidak akan pernah ada jika tidak ada kesempatan untuk melakukannya. Maka jika selama masih ada tempat prostitusi disitu akan ada pelanggan. "Banyak dampak buruknya dibandingkan baiknya," ucapnya.
Sebelumnya kata dia, pernah ada kunjungan dari salah satu calon namun itu tidak menjamin bahwa masyarakat bisa memberikan hak suaranya untuk mereka. Bayangkan saja kunjungan yang dilakukan hanya bersifat kunjungan biasa tanpa memberikan bukti yang nyata. "Kemarin-kemarin ada salah satu calon sudah blusukan ke Pasar Kosambi, cuman lihat-lihat aja," ungkapnya.
Hasan (45), warga Dusun Kosambi Desa Duren mengatakan, dirinya hanya meminta agar kondisi lingkungan di sekitar rumahnya bisa menjadi lebih baik. Sebab jika dilihat dari kondisi saat ini masih banyak tumpukan sampah dan buruknya lingkungan di rumah-rumah warga. "Yang bisa merubah lebih baik aja, harga kebutuhan bisa murah sama kebersihan dan kesehatan bagi warga miskin mudah," harapnya. (yna)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template