Bertugas di Lebanon Dua Tahun - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bertugas di Lebanon Dua Tahun

Bertugas di Lebanon Dua Tahun

Written By Admin Raka on Sabtu, 21 April 2018 | 12.55.00

KARAWANG, RAKA - Berseragam polisi militer, berpangkat sersan kepala (serka), tidak membuat Titin Mulyati lupa jika dirinya juga sebagai istri dan ibu. Cita-cita menjadi prajurit yang diidamkannya sejak kecil tidak disia-siakannya, saat dirinya benar-benar menjadi tentara.
Berkat ketelatenan dan pengabdiannya terhadap negara, ibu dari dua anak tersebut itupun pernah ditugaskan ke
Lebanon tahun 2013 hingga 2014.
Jauh dengan suami dengan keluarga, membuatnya tetap tegar. Yang jelas, mengabdi kepada negara seperti ayahnya dulu, menjadi prioritas utama. Tapi tetap tidak mengenyampingkan keluarga. "Pastinya sibuk, apalagi saya ditempatkan di bagian administrasi," ungkapnya.
Meski tugasnya sangat padat, dia mengaku bersyukur sang suami mendukung profesinya sebagai tentara. Apalagi, anggota PM diberi tugas dan kewajiban untuk menegakan tata tertib dan disiplin. "Ketika ada oknum TNI yang melanggar kedisiplinan, saya harus menindaknya dengan sigap," kata Titin.
Menurutnya menjadi seorang PM sangat sibuk karena tidak mengenal waktu. Kapan pun, dimana pun harus selalu siap menerima perintah dari atasan. "Alhamdulillah suami mendukung profesi saya," tuturnya. (acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template