Berhenti Merokok dengan Terapi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Berhenti Merokok dengan Terapi

Berhenti Merokok dengan Terapi

Written By Admin Raka on Senin, 02 April 2018 | 16.00.00

Upaya pemerintah daerah untuk mengurangi angka kematian yang terjadi akibat buruknya pergaulan serta kebiasaan dan polusi di Karawang terus dilakukan, seperti dengan adanya aturan yang melarang masyarakat untuk tidak merokok di tempat umum serta membuat berbagai kegiatan seperti menjaga pola hidup bersih dan sehat.
Namun apa jadinya jika aturan tersebut hanya sebatas simbol saja dan tidak ada aksi nyata dari masyarakat selaku objek atas diterbitkannya aturan tersebut.
Oleh karenanya bagi anda yang ingin menghilangkan kebiasaan merokok termasuk masalah emosional tidak harus bingung mencari kemana lagi. Karena di Karawang ada lembaga yang bergerak di bidang itu yaitu Seft For Healing.
Untuk keduakalinya Seft For Healing kembali membuat aksi dan gerakan berhenti merokok sebagai solusi hidup sehat.
Setelah berhasil membuat sejumlah pasien dan anggotanya berhenti merokok dan melakukan hidup sehat dalam kehidupan sehari-harinya, upaya Seft For Healing untuk menyebarkan kebaikan di Karawang serta kota besar lainnya dalam memerangi rokok tak pernah berhenti. Sampai saat ini lebih dari ratusan anggota aktif dalam melaksanakan berbagai kegiatan.
Trainer Seft For Healing, Sudarma menyampikan, bahwa dengan mengikuti metode terapi bisa memberikan masalah yang dialmai oleh setiap peserta bisa hilang dengan seketika. Ada beberapa metode jenis terapi dan semua merupakan terapi yang ilmiah dan sudah terbukti keefektifannya. "Bisa menghiloangkan rasa cemas, takut, sedih kecewa, strees phobia, trauma dan yang lainnya juuga bisa," ucapnya.
Tak hanya itu, bagi anda, yang memiliki penyakit seperti mual, mules, sakit kepala berkepanjangan, epilepsi, stroke, jantung, kanker dan lain-lain juga bisa disembuhkan dengan rajin melaksanakn metode terapi setiap harinya. "Sederhana hanya mengikuti terapi tanpa alat dan apapun," tuturnya.
Dia menjelaskan pertama dari sekian banyak terapi ada terapi ketukan yang bisa memberikan kesehatan dan menghilangkan segala penyakit. Namun jangan salah, terapi tersebut juga tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang meski memiliki pelatihan sehingga bisa memberikan dampak dan hasil yang memuaskan. "Kalau sudah mengikuti pelatihan insya allah bisa mempraktekannya ke yang lain," jelasnya.
(yna)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template