Berburu Sisa Komplotan Jambret Pembunuh Guru - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Berburu Sisa Komplotan Jambret Pembunuh Guru

Berburu Sisa Komplotan Jambret Pembunuh Guru

Written By Angga Praditya on Senin, 16 April 2018 | 12.30.00

Tembak Kaki atau Mati

KARAWANG, RAKA - Komplotan jambret yang menewaskan guru SD bernama Enok Suhaeni, tersisa satu orang lagi setelah kepolisian menembak mati Jani (21), orang keempat dari lima pelaku yang berhasil dilumpuhkan. 
“Komplotan itu berjumlah 5 orang. sekarang tinggal tersisa satu orang lagi. Kami sedang memburunya,” ujar Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan.
Hendy mengatakan, keberadaan Jani diketahui setelah pihaknya memperoleh informasi dari hasil penangkapan Diki Firdaus (22) dan Nurmansah (18), sebelum keduanya ditembak mati karena melawan petugas saat diminta menunjukan lokasi komplotannya di Cikampek. "Saat akan ditangkap, dia (Jani) menghunuskan sebilah golok," tuturnya.
Ia melanjutkan, pelaku sudah 13 kali melakukan kejahatan jalanan. Mereka dikenal sebagai komplotan fly over Cikampek. Para pejambret itupun tergolong nekat. Tak jarang mereka melawan saat akan ditangkap sehingga petugas terpaksa melakukan tembak di tempat. "Kami tegaskan kepada pelaku kejahatan di Karawang. Kami tidak segan melakukan tindakan tegas terukur. Tembak kaki atau mati," ujarnya.
Diketahui, peristiwa penjambretan terhadap Enok terjadi pada 27 Maret 2018. Saat itu, korban hendak berangkat mengajar dengan dibonceng motor oleh suaminya. Saat melintasi Jalan A Yani Cikampek, motor yang ditunggangi korban dipepet para pelaku. Korban yang mempertahankan tasnya kemudian terpelanting dan kepalanya membentur aspal. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak berhasil diselamatkan. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template