Bandar Narkoba Masih Diburu - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bandar Narkoba Masih Diburu

Bandar Narkoba Masih Diburu

Written By Admin Raka on Senin, 30 April 2018 | 14.00.00

Satu Orang Pembeli Kembali Ditangkap

PURWAKARTA,RAKA - Seakan tidak ada habisnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta kembali meringkus seorang warga asal Kabupaten Subang, lantaran kedapatan memiliki narkoba jenis sabu. Pelaku diketahui berinisial DJ, ia kini tinggal di alamat di Gang Manggis, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, melalui Kasat Narkoba, AKP Heri Nurcahyo mengatakan, pelaku diringkus pada Sabtu (28/4) kemarin, sekira pukul 01.00 WIB, Kampung Rawabolang, Desa Maracang, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta. "Pada saat digeledah dari tangan tersangka ditemukan satu bungkus kecil sabu dalam bungkus rokok," kata Heri, melalui selulernya, Minggu (29/4).

Pada saat ditanyakan, lanjut dia, barang bukti tersebut diakui tersangka DJ, yang didapat dengan cara membeli kepada dari seseorang yang berinisial D. "DJ membeli sabu tersebut dari D seharga Rp600 ribu. Saat ini D sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), yang sedang kami buru," ucapnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, lanjut Heri, DJ dapat dijerat Pasal 114 ayat (1) sub pasal 112 ayat (1), UU Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. "Dengan ancaman kurungan paling lama 20 tahun penjara, saat ini guna penyelidikan DJ dan barang bukti diamankan di Mapolres Purwakarta," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template