Baehaqi : Pemborong Rutilahu Mulyasejati Diganti - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Baehaqi : Pemborong Rutilahu Mulyasejati Diganti

Baehaqi : Pemborong Rutilahu Mulyasejati Diganti

Written By Admin Raka on Selasa, 17 April 2018 | 18.30.00

CIAMPEL, RAKA - Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPRKP) Kabupaten Karawang akhirnya angkat bicara soal mangkraknya pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) di Kampung Cisaga, Desa Mulyasejati, Kecamatan Ciampel.
Kepala Bidang Rutilahu Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kabupaten Karawang, H. Baehaqi menyampaikan, saat ini pihaknya sudah mulai melakukan langkah-langkah untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. Meski di tahun 2017 dirinya masih belum menjabat sebagai Kabid Rutilahu Dinas PRKP Kabupaten Karawang. "Itu bukan saya, tapi H Chalim, tapi sudah ditindaklanjuti kok," kata Baehaqi.
Dia menyampaikan, untuk proyek tahun anggaran 2017 yang sampai saat ini masih belum selesai itu, pihak pemborong akan diberikan sanksi sebagaimana mestinya dan akan diganti pemborong baru. "Yang dulu di-cut, diganti dengan yang baru," ujarnya.
Sementara data yang dihimpun Radar Karawang, proyek 41 unit rutilahu itu saat ini masih menyisakan 9 unit rumah yang belum selesai. Adapun perusahaan yang menjadi pemenang atas proyek yang bernilai HPS/Pagu Rp1,6 M itu adalah CV Megantara.
Sebelumnya Kepala Desa Mulyasejati Jumadi kembali mempertanyakan pembangunan rutilahu tersebut. "Belum digarap lagi, baru dibayar upah kuli-kulinya aja," kata Kepala Desa Mulyasejati, Jumadi. (zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template