Ayam Galau Anti Galau - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ayam Galau Anti Galau

Ayam Galau Anti Galau

Written By Admin Raka on Minggu, 01 April 2018 | 10.30.00

CIKAMPEK, RAKA - Stres, frustasi, sedih, lapar, obatnya cuma makan di Rumah Makan Ayam Galau di Jalan Ir H Djuanda No 40 Sukaseuri Cikampek. Karena di tempat tersebut menyediakan berbagai jenis makanan yang membuat hati konsumen menjadi bahagia.
Pengelola Rumah Makan Ayam Galau Ahmad Tayfur Fikram mengatakan, rumah makan itu mulai berdiri pada tanggal 14 November 2015. Selama berdiri, selalu dikunjungi banyak konsumen."Rumah makan ini diminati para konsemun," ujarnya kepada Radar Karawang, Jumat (30/3) kemarin.
Menurutnya, hal yang membuat rumah makan itu selalu banyak dikunjungi oleh para konsemen, karena menu makanan yang dijualnya bisa dibilang enak, lezat dan gurih serta harganya sangat ekonomis. "Rumah Makan ini punya ciri khas yang berbeda. Mulai dari rasa dan harganya sangat ekonomis. Jadi bisa dijangkau semua kalangan. Baik kalangan menengah ke atas maupun kalangan menengah kebawah," katanya.
Ia menyatakan, bagi yang ingin merasakan makanan enak dan lezat dan gurih. Tidak usah pergi jauh keluar kota, cukup datang ke tempat rumah makan tersebut. Karena di rumah makan tersebut bisa membuat hati konsumen menjadi bahagia. "Jangan pusing mencari menu makanan yang enak lezat dan gurih, datang saja ke tempat kami. Di sini kami menjual menu makanan yang enak, lezat dan gurih," sarannya.
Sementara itu, salah satu pengunjung Rumah Makan Ayam Galau, pasangan suami istri Didin Badrudin dan Dita Wahyu Putri mengatakan, menu makanan yang ada di rumah makan tersebut sangat enak, gurih, dan lezat serta harganya cukup ekonomis. Sehingga membuat hatinya merasa bahagia setelah mareasakan menu makanan di rumah makan tersebut. "Menu makanan yang kami pesan di rumah makan ini, yaitu menu paket ayam galau 2. Rasanya enak lezat dan gurih, serta harganya cukup lumayan murah cuma Rp 25 ribu rupiah," akunya. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template