Awas Aksi Pemerasan di Jalan Sepi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Awas Aksi Pemerasan di Jalan Sepi

Awas Aksi Pemerasan di Jalan Sepi

Written By Admin Raka on Kamis, 19 April 2018 | 18.30.00

Pemuda Warungbambu Jadi Korban 

KARAWANG, RAKA- Pengguna jalan Bakanloa, Kelurahan Plawad menuju Desa Kutawargi, Kecamatan Rawamerta harus lebih berhati-hati apalagi ketika melintas malam hari. Pasalnya, sering ada sekelompok pemuda yang nongkrong dan tak jarang melakukan tindak pemerasan. Terbaru, salah seorang pemuda asal Desa Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur menjadi korban pemerasan, Rabu (18/4) dini hari.
Di katakan Upas Kutawargi, Kecamatan Rawamerta, Agus, ketika sedang ronda malam, dirinya dikagetkan dengan kemunculan seorang pemuda membawa kandang burung. Ketika di tanya, pemuda tersebut mengaku telah menjadi korban pemerasan sekelompok anak muda yang sedang nongkrong di sebuah bangunan dekat jembatan Plawad. “Saya lagi ronda ada anak muda yang bawa kandang burung, kirain saya maling. Ngakunya dia menjadi korban pemerasan sekelompok anak muda,” ujarnya, kepada Radar Karawang, Rabu (18/4)
Dari jalan sepi Kelurahan Plawad, lanjut Upas Agus, pemuda tersebut lari hingga ke wilayah Desa Kutawargi karena merasa ketakutan. Pemuda tersebut merupakan warga Dusun Krajan 1 Desa Warungbambu, baru pulang silaturahmi dari rumah kakaknya di Kecamatan Cilebar. Karena kasihan, saat itu Agus mengantar pemuda tersebut ke rumahnya. “Sempet ngasih handphonenya karena gak punya uang katanya, tapi gak saya terima karena kasihan,” ucapnya.
Menurut penuturan Agus, pemuda tersebut merupakan korban pemerasan sekumpulan anak muda. Pemuda tersebut juga mengakui jika dompet dan handphonnya dimintai. Karena handphonenya jadul jadi tidak diambil, hanya saja uang di dalam dompetnya raib setelah diambil sekelompok pemuda dan lempar ke muka pemuda tersebut. Dirinya berharap, kejadian tersebut tidak terulang kembali dan ketika ada sekumpulan anak muda yang bergermbol di jalan sepi perlu diwaspadai. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template