Artis Ibu Kota Meriahkan Pelepasan Siswa SMAN 1 Batujaya - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Artis Ibu Kota Meriahkan Pelepasan Siswa SMAN 1 Batujaya

Artis Ibu Kota Meriahkan Pelepasan Siswa SMAN 1 Batujaya

Written By Admin Raka on Jumat, 27 April 2018 | 17.30.00

BATUJAYA, RAKA- Beragam cara siswa mengekspresikan acara perpisahan siswa kelas 12. Seperti yang dilakukan siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Batujaya. Dalam acara pelepasannya, siswa kelas 12 lebih memilih mengadakan acara di lingkungan sekolah dari pada bertolak keluar daerah dengan menggelar musik dangdut dan menghadirkan Dila D'Academy.
Euporia siswa terlihat saat gelaran berlangsung, berbagai macam ekspresi siswa di perlihatkan seolah menumpahkan semua kegembiraannya setelah di gojlok di bangku sekolahan selama 3 tahun.
Menurut Humas SMAN 1 Batujaya, Muhammad Ahyar, sebanyak 377 siswa kelas 12 SMAN 1 Batujaya, dalam permohonannya melalui Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) kepada pihak sekolah, menginginkan agar pelepasan siswa bisa di laksanakam di lingkungan sekolah. "Dilaksanakan atas dasar permohonan siswa kelas 12 melalui OSIS kepada sekolah yang disertai pernyataan dan persetujuan ortu siswa," ucap Ahyar.
Dirinya mengaku merasa bangga atas kegiatan siswa tersebut yang lebih memilih dilaksanakan di lingkungan sekolah, mengingat cuaca yang saat ini mampak tidak mendukung jika di laksanakan di luar sekolah. "Pelepasan kelas 12 ini sifatnya subsidi silang bagi yang tidak mampu. Lain halnya jika harus keluar, dipastikan ada sebagian siswa yang tidak bisa ikut. Kalau seperti ini, semua bisa merasakannya," ujarnya.
Dirinya berharap, siswa bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dan bisa lulus semua. Selanjutnya mereka bisa melanjutkan ke tahap berikutnya, entah yang ingin bekerja ataupun melanjutkan ke perguruan tinggi. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template