Arisan Gotong Royong Giliran Nagri Tengah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Arisan Gotong Royong Giliran Nagri Tengah

Arisan Gotong Royong Giliran Nagri Tengah

Written By Angga Praditya on Rabu, 11 April 2018 | 13.30.00

PURWAKARTA,RAKA- Pemerintah Kecamatan Purwakarta menggelar arisan gotong royong di lapang Sahate yang berada di Jalan K.K Singawinata, Kelurahan Nagri Tengah. Arisan gotong royong merupakan kegiatan kebersihan rutin yang diselenggarakan oleh pihak Kecamatan Purwakarta.
Camat Purwakarta Yuddy Herdiana mengatakan, untuk pelaksanaan arisan gotong royong dilakukan setiap hari Selasa dan tempatnya bergiliran untuk tiap kelurahan dan desa yang ada di Kecamatan Purwakarta. "Dilaksanakan tiap hari Selasa yang lokasinya bergilir disetiap kelurahan/desa yang ada di wilayah Kecamatan Purwakarta, sekaligus juga sebagai persiapan pelaksanaan pelayanan terpadu pada tanggal 12 April nanti," terang Yuddy, kepada wartawan.
Ia juga mengatakan, persiapan kebersihan tersebut nantinya untuk pendirian tenda pelayanan. "Di pelayanan terpadu, kita siapkan pos pelayanan KTP, KK, akta kelahiran, pos pelayanan KB, pelayanan kesehatan, pelayanan perizinan, pelayanan pajak bermotor, pelayanan PBB pelayanan BPJS penjualan," papar dia.
Lebih lanjut dia mengatakan, untuk pos pelayanan terpadu, pihaknya sudah mengundang warga yang membutuhkan pelayanan. "Tidak ada kerja sama, kita hanya menyampaikan undangan saja untuk seluruh warga yang membutuhkan pelayanan," paparnya.
Yuddy berharap, agar semua pelayanan publik dapat dinikmati dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga. "Harapannya, semua kebutuhan pelayanan publik dapat dinikmati dan dimanfaatkan oleh masyarakat Kecamatan Purwakarta, karena semua pelayanan ditempatkan disatu lokasi," imbuhnnya.
Sementara, Suherman, Lurah Nagri Tengah mengatakan, pihak kelurahan sudah jauh-jauh hari mempersiapkan untuk pelayanan terpadu. "Tiap kegiatan Jum'at bersih kemarin juga sudah dipersiapkan tempatnya, semoga pos pelayanan tersebut dapat memberikan manfaat untuk warga," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template