Angin Ribut di Tirtajaya - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , , » Angin Ribut di Tirtajaya

Angin Ribut di Tirtajaya

Written By Admin Raka on Sabtu, 28 April 2018 | 12.30.00

Satu Rumah Hancur

TIRTAJAYA, RAKA - Anomali cuaca yang terjadi akhir-akhir ini ternyata berujung derita bagi warga Desa Pisangsambo, Kecamatan Tirtajaya. Satu rumah ambruk dihajar angin ribut saat hujan deras mengguyur desa tersebut, Kamis (26/4) lalu. Akibat peristiwa itu, Madiana (54) warga Dusun Malaka 1 RT 006/002 terpaksa kehilangan rumahnya, dan menderita kerugian sekitar Rp 20 juta.

"Angin puting beliung terjadi di siang bolog sekitar pukul 13.45, karena intensitas hujan yang deras dan angin kencang," ungkap Satgas PB Kecamatan Tirtajaya Ikhwan Lubis.

Ia melanjutkan, bersama aparat desa, pihaknya membantu evakuasi rumah korban yang mengalamai rusak parah tersebut, dan memastikan ada atau tidaknya korban jiwa.

"Saat ini korban sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak, karena akibat hantaman angin puting beliung tersebut menagalami kerugian hingga Rp 20 juta," tuturnya.

Sedangkan kebutuhan yang saat ini dibutuhkan korban, kata Ikhwan, yaitu berupa logistik, peralatan dapur. "Kebutuhan lainnya seperti makanan," tuturnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template