442 Warga Kotabaru Belum Rekam KTP - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 442 Warga Kotabaru Belum Rekam KTP

442 Warga Kotabaru Belum Rekam KTP

Written By Angga Praditya on Kamis, 12 April 2018 | 13.15.00

KOTABARU, RAKA - Sebanyak 442 orang belum melakukan perekaman KTP di wilayah Kecamatan Kotabaru. Hal itu bisa menjadi hambatan pada pemilihan kepala daerah Jawa Barat yang tidak lama lagi akan dilakukan pemungutan suara.
Camat Kotabaru Dedi Setiadi menyampaikan, untuk di wilayah Kecamatan Kotabaru warga yang belum terekam masih terbilang tinggi. Oleh karenanya dia berharap warga yang belum melakukan perekaman segera melakukan perekaman agar tidak menjadi persoalan ke depannya. "Ada 442 orang yang belum terekam di wilayah Kotabaru. Meskipun sebelumnya sudah dikebut di Jomin Barat, masih menyisakan banyak, diharapkan ini bisa dituntaskan secepatnya," ungkap Dedi, kepada Radar Karawang.
Menurutnya, dengan terus digencarkannya perekaman KTP yang belum dilakukan warga di wilayah ini, diharapkan dapat segera teratasi. Karena hal ini sebagai upaya dalam menysukseskan pemilu kali ini. "Biar semuanya lancar, warga yang belum terekam dapat terekam, supaya terdata semuanya," ucapnya.
Dilokasi yang sama, Petugas Perekaman Kecamatan Kotabaru Asep Saepudin menyampaikan, untuk warga yang belum terekam memang tercatat 442 orang untuk seluruh wilayah ini. Akan tetapi, proses perekaman sudah berjalan dan dipastikan akan tuntas. "Untuk perekaman yang belum cukup umur 75 orang dan yang sudah terekam 49 orang di Desa Jomin Barat, total 124 orang, tinggal sisa 318 orang lagi, hari ini sedang berjalan, dan dipastikan selesai, kerjasama dengan PPS, RT/RW dan PPDP, untuk perekaman di wilayah ini," katanya.
Dia menyampaikan, bagi warga yang merasa belum direkam untuk segera datang ke kantor Kecamatan Kotabaru agar dilakukan perekaman. "Jadi kita meminta jika memang ada warga yang merasa dirinya belum terekam, datang saja ke kecamatan untuk dilakukan perekaman, itu lebih bagus," tandasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template