317 Siswa Ikut USBN - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 317 Siswa Ikut USBN

317 Siswa Ikut USBN

Written By Admin Raka on Rabu, 11 April 2018 | 18.00.00

KARAWANG, RAKA - Sebanyak 317 siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Kotabaru mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Selama pelaksanaan itu, para pesrta didik terlihat disiplin dalam mengerjakan soal, sehingga proses pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar.
Wakasek kesiswaan SMPN 4 Kotabaru Memed Muhdiyanasir, mengatakan, dalam pelaksanaan USBN, para peserta didik yang ada di sekolah tersebut disiplin dalam mengerjakan soal, sehingga proses pelaksanaan UNBK bisa berjalan dengan lancar. "Pelaksanaan UNBK di sekolah ini berjalan dengan baik," ujarnya, kepada Radar Karawang, Selasa (10/4) Radar Karawang kemarin.
Ia menambahkan, dalam pelaksanaan USBN diikuti oleh seluruh siswa kelas IX, sebelum pelaksaan USBN pihak sekolah memberikan pembekalan kepada siswa dan siswinya. Seperti bimbingan belajar dan mengerjakan  try out. "Ada 317 siswa yang mengikuti USBN ini," katanya.
Ia berharap, agar para peserta didik bisa lebih giat belajar, agar pada dapat mengerjakan soal dengan lancar, sehingga mampu mendapatkan nilai yang memuaskan. "Saya harap, mereka bisa lebih rajin lagi dalam belajar, dengan demikian nantinya mereka akan lancar dalam mengikuti USBN," harapnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template