26 Anak Yatim Disantuni - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 26 Anak Yatim Disantuni

26 Anak Yatim Disantuni

Written By Admin Raka on Jumat, 27 April 2018 | 15.30.00

PURWASARI, RAKA - Sebanyak 26 anak yatim di 8 desa yang ada di wilayah Kecamatan Purwasari mendapatkan santunan dari PNPM Purwasari. Kegiatan sosial tersebut di selenggarakan di aula kantor kecamatan pada Kamis (26/4) kemarin.
Ketua PNPM Kecamatan Purwasari, H Abdul Rohman mengatakan, kegiatan santunan bagi anak yatim piatu tersebut merupakan salah satu program pengurus PNPM yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Maka tak heran jika tahun pelaksanaan kegiatan sosial tersebut masih berjalan. "Alhamdulilah tahun ini kita masih diberikan kesempatan untuk berbagi dengan anak yatim," ucapnya.
Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian yang terus dibangun oleh pengurus PNPM wilayah Purwasari terhadap anak yatim di setiap desa. Dengan adanya santunan tersebut dia berharap agar apa yang sudah dilakukan oleh pengurus bisa bermanafaat untuk semuanya. "Berbagi rezeki dengan mereka dan bisa bertemu langsung merupakan sebuah kebahagiaan," akunya.
Sementara Sekretaris Camat Purwasari, mengaku ikut bahagia dengan apa yang sudah selama ini dilakukan oleh PNPM. Selain bisa membantu kemajuan wilayah Purwasari juga peduli terhadap lingkungan dan sosial. "Semoga bisa terus dilakukan setiap tahunnya dan bisa lebih baik," ungkapnya.
Rizki Maulana, salah satu peserta santunan mengaku senang dan bangga dengan adanya kegiatan santunan. Bagi dia hal tersebut bukan merupakan pertamakali, namun juga berjalan setiap tahun. "Terimakasih sudah mau peduli terhadap kami semua dan semoga bisa diberikan kebaikan untuk PNPMnya," pungkasnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template