200 Pengendara Motor Ditilang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 200 Pengendara Motor Ditilang

200 Pengendara Motor Ditilang

Written By Admin Raka on Sabtu, 28 April 2018 | 11.00.00

PURWAKARTA,RAKA- Kasat Lantas  Polres Purwakarta AKP Rizky Adi Saputro mengatakan, dalam dua hari ini, sekitar 200 kendaraan pelanggar peraturan lalu lintas ditindak Satlantas Polres Purwakarta dalam Operasi Lodaya 2018.

"Sudah lebih dari 120 kendaraan yang kita tertibkan di hari kedua ops ini, kita berikan surat tilang bagi pelanggar," kata Rizky, usai melakukan razia di Pos Gatur Lantas Jalan Baru, Nagri Kaler, Purwakarta, Jumat (27/4)
Menurutnya, selama dua hari, setidaknya telah ada 200 pengendara bermotor yang terkena tindakan tilang oleh jajaran Satlantas Polres Purwakarta. Selain kelengkapan surat dan kendaraan pengemudi, ada tujuh prioritas pelanggaran yang akan ditindak pada operasi ini. Diantaranya, pengendara yang tidak mengenakan safety belt, tidak mengenakan helm, dan menggunakan telepon genggam saat berkendara. Termasuk, mengendarai melebihi batas kecepatan, dalam keadaan mabuk, pengendara di bawah umur, serta melawan arus."Rata-rata kami menindak pelanggar yang tidak melengkapi standarisasi kendaraan, seperti spion dan menggunakan knalpot racing," ujarnya.

Rizky menyebutkan operasi yang digelarnya ini akan berlangsung selama 14 hari terhitung sejak 26 April hingga 9 Mei 2018. Tidak hanya di wilayah hukum Polres Purwakarta, operasi patuh Lodaya ini juga dilangsungkan di seluruh Indonesia. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template