Warga Thailand Keliling Purwakarta Pakai Motor - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Warga Thailand Keliling Purwakarta Pakai Motor

Warga Thailand Keliling Purwakarta Pakai Motor

Written By Admin Raka on Kamis, 22 Maret 2018 | 13.00.00

PURWAKARTA,RAKA- Lelaki asal Thailand bernama Capt Jakprong Poomsuwan (48), keliling Purwakarta dalam rangka menuntaskan misinya untuk mengelilingi 77 negara.
Ditemui di tempat makan Baso Cuanki ia menuturkan, sudah melakukan perjalanan selama 24 hari. "Saya baru berkeliling ke negara Malaysia dan Indonesia juga belum semuanya. Baru mulai dari Kepulauan Sumatera," ungkapnya kepada wartawan, Rabu (21/3).
Ia juga mengatakan, bahwa motifnya mengelilingi dunia tersebut berawal dari impiannya untuk menghabiskan masa tuanya. "Ingin traveling saja, menghabiskan masa hidup di perjalanan. Senang keliling dunia dengan mengendarai motor," paparnya.
Ia juga mengatakan, daftar negara yang akan dikunjungi diantaranya Indonesia, Malaysia, Irak, Australia, Palestina, Kanada, Amerika, Jerman, Brazil, Iran, Italia, Swiss, Swedia, Polandia, Spanyol, Ceko, Francis, Argentina, Uruguay, Hungaria dan beberapa negara lainnya. "Target terkunjungi semua 2 tahun 3 bulan mengelilingi semua negara yang telah direncanakan akan dikunjungi," imbuh pria yang juga sebagai Pilot Thai Airways International ini.
Ditanya soal tanggapannya tentang Kabupaten Purwakarta, Jakrapong menilai, Purwakarta adalah kota yang bagus. "Ini adalah kota yang bagus, masyarakatnya ramah-ramah dan mempunyai kebudayaan yang baik," terangnya.
Ia juga berharap, dalam perjalannya mengelilingi dunia, bisa memberikan pengalaman yang baik untuk dirinya. "Aku harap semuanya akan lancar dan bisa memberikan pengalaman terbaik di dalam hidup saya," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template