Ustadah Oki Ceramah di Masjid Pupuk Kujang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ustadah Oki Ceramah di Masjid Pupuk Kujang

Ustadah Oki Ceramah di Masjid Pupuk Kujang

Written By Admin Raka on Kamis, 01 Maret 2018 | 17.00.00

CIKAMPEK, RAKA -  Sebanyak 1800 jamaah dari 76 Majelis Taklim binaan Baitul Mal Pupuk Kujang (BMPK) memadati Masjid Nahrul Hayat Pupuk Kujang. Mereka berkumpul dalam rangka menghadiri acara tablig akbar bersama Ustadah Oki Setiana Dewi sekaligus launching program InfaQur'anKU dan SedekahKU, Rabu (28/2).
Ketua penyelenggara acara, Yeni Nurjanah menyampaikan, untuk meningkatkan serta menumbuhkan kesadaran masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Karawang khususnya Cikampek, program ini menjadi poin penting dalam acara tersebut. "Tujuan dari acara ini untuk menumbuhkan dan meningkatkan motivasi masyarakat di wilayah ini dalam berinfak," ungkapnya, kepada Radar Karawang, Rabu (28/2).
Menurut Yeni, launching dua program pokok ini tidak disangka mendapatkan respon positif yang sangat tinggi dari ribuan jamaah binaan BMPK serta jamaah yang ada di luar binaannya. "Kalau jamaah binaan BMPK ada 76 majelis, total seluruh jamaah yang hadir luar biasa banyak ada 1800 orang, antusias mereka sangat tinggi dalam mengikuti program ini, serta dengan fokus mendengarkan siraman rohani yang disampaikan Ustadah Oki Setiana Dewi yang temanya mengangkat Muslimah yang Dirindukan surga," jelasnya.
Hal senda disampaikan, Direktur Operasional Baitul BMPK Sutrisno, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan seluruh masyarakat yang ada di wilayah ini, dapat terus tumbuh akan pentingnya berinfak. "Semoga saja, para jamaah bisa mengajak yang lainnya bahwa untuk selalu berinfak," katanya.
Sementara itu, Ustadzah Oki Setiana Dewi berpesan, agar para jamaah yang ada di wilayah ini untuk selalu bisa memakmurkan masjid serta majelis taklimnya lebih aktif lagi. "Karena alhamdulilah sekali, saat mengisi ceramah yang diundang BMPK, antusias masayrakat di sini cukup tinggi. Mereka terlihat fokus menyimak ceramah dari awal sampai akhir, semoga ini bisa menjadikan apa yang menjadi program saat ini bisa tercapai," pungkasnya. (ian)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template