UBP Rencana Workshop Penulisan Ilmiah Internasional - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » UBP Rencana Workshop Penulisan Ilmiah Internasional

UBP Rencana Workshop Penulisan Ilmiah Internasional

Written By Angga Praditya on Kamis, 22 Maret 2018 | 17.30.00

KARAWANG,RAKA- Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang, akan menjadi tuan rumah workshop penulisan artikel ilmian Internasional. Rencananya, kegiatan ini akan dilaksanakan pada 6-7 April 2018 di Brits Hotel Karawang.
Ketua panitia kegiatan, Hanny Himayanti mengatakan, worksop ini bekerja sama dengan Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer (Aptikom) Pusat dan Aptikom Provinsi Jawa Barat. "Universitas Buana Perjuangan Karawang, khususnya Fakultas Teknologi dan Ilmu Komputer akan menjadi tuan rumah workshop penulisan artikel ilmiah Internasional yang akan diselenggarakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 6-7 April 2018 di Brits Hotel Karawang," katanya, pada Radar Karawang, Rabu (21/3) kemarin. 
Diteruskannya, workshop ini kegiatan berskala nasional, merupakan salah satu upaya terstruktur Aptikom pusat, Aptikom daerah dan perguruan tinggi anggota Aptikom untuk meningkatkan publikasi ilmiah Internasional. Selain itu, acara ini merupakan momentum yang tepat bagi para penulis untuk mempersiapkan papernya agar dapat melakukan publikasi Internasional. Target khususnya adalah publikasi dalam konferensi yang juga dimiliki oleh Aptikom yaitu International Conference on Informatics and Computing (ICIC) 2018 yang akan dilaksanakan pada 17-18 Oktober 2018 di Palembang. "Narasumber yang akan mengisi acara worksop ini adalah Prof. Ir. Teddy Mantoro, MSc, PhD, Ir. Media Anugerah Ayu, MSc, PhD, Dr. Achmad Nizar, M.Kom," paparnya.
Hanny melanjutkan, jumlah peserta sementara sampai 20 Maret 2018 sudah mencapai 52 orang yang berasal dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. "Pendaftaran workshop akan dibuka sampai tanggal 26 Maret 2018 dan akan ditutup lebih awal jika kuota sudah terpenuhi. Informasi dan pendaftaran dapat melalui website http://bit.ly/wpaii," pungkasnya, (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template