Truk Tabrak 9 Kendaraan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Truk Tabrak 9 Kendaraan

Truk Tabrak 9 Kendaraan

Written By Admin Raka on Senin, 12 Maret 2018 | 11.00.00

Gara-gara Rem Blong

PURWAKARTA,RAKA- Diduga alami rem blong, kendaraan truk jenis kontainer dengan nomor polisi B 9047 D, yang tengah melaju kencang di Jalan Raya Sadang -Subang menabrak kendaraan yang berada di depannya hingga menyebabkan tabrakan beruntun.
Insiden kecelakaan beruntun itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB pada Sabtu (10/3) kemarin, tepatnya di Pertigaan Jalan Cimaung yang berada di Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta. Awalnya, kendaraan truk kontainer dengan nomor polisi B 9047 D datang dari arah Sadang menuju Subang. Setibanya di tempat kejadian, diduga truk tersebut alami rem blong dan sang sopir tak mampu mengendalikan kendaraan. Sementara kondisi jalan kala itu tengah padat merayap.
Alhasil tabrakan beruntunpun tidak dapat terhindarkan ketika truk menabrak kendaraan yang berada tepat didepanya yaitu Toyota Avanza nomor polisi T 1824 AI,  lalu sepeda motor Honda Beat  nomor polisi T 2015 BO, angkutan kota  nomor polisi T 1903 TH, angkutan kota nomor polisi T 1950 AO, Daihatsu Xenia nomor polisi B 1021 BYD, Toyota Altis  nomor polisi T 36 AK, Toyota Agya nomor polisi B 1329 BYO, Toyota Avanza nomor polisi T 1729 B, serta sepeda motor Honda CBR nomor polisi T 2132 CP.
Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Rizki Adi Saputro SH, SIK mengatakan,  tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kata ia, beberapa orang yang ada di dalam mobil angkutan umum yang terlibat dalam peristiwa tabrakan beruntun tersebut mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. "Sebanyak 5 orang luka ringan dengan rincian, 2 orang dari penumpang angkutan kota nomor polisi T 1950 AO, 2 orang dari penumpang angkutan kota nomor polisi T 1903 TH, 1 orang pengendara sepada motor Honda Beat nomor polisi T 2015 BO. Semua korban di bawa ke RS Rama Hadi Cimaung Purwakarta," jelasnya.
Atas Insiden itu, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Kini peristiwa kecelakaan beruntun yang sempat membuat heboh masyarakat Purwakarta tengah ditangani unit Laka Lantas Polres Purwakarta guna penyelidikan lebih lanjut. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template