Tiga Bulan 37 Pengguna Narkoba Ditangkap - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tiga Bulan 37 Pengguna Narkoba Ditangkap

Tiga Bulan 37 Pengguna Narkoba Ditangkap

Written By Admin Raka on Selasa, 27 Maret 2018 | 11.15.00

PURWAKARTA,RAKA- Purwakarta menjadi salah daerah yang menjadi pasar narkoba, hal ini bisa dilihat dari banyaknya tersangkat narkoba yang ditangkap. Dalam kurun waktu tiga bulan, yaitu Januari, Februari dan Maret 2018, Satuan Res Narkoba Polres Purwakarta mengamankan sebanyak 37 orang tersangka dari 29 perkara penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Purwakarta.
Dari total 37 orang tersebut, satu orang di antaranya seorang wanita, kasus terahkir yang disita petugas kepolisian yaitu ribuan pil narkoba yang siap diedarkan, dan 36 orang pria yang terbukti sebagai pemakai, dan pengedar narkotika. "Total semua yang kita tangkap ada 37 orang, diamankan dengan berbagai peran masing-masing. Mereka semua ditangkap selama kurun waktu 3 bulan terakhir selama 2018," ujar Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta,AKP Heri Nurcahyo, SH, Senin (26/3).
Lebih lanjut Heri mengatakan, mereka diamankan dari beberapa lokasi penangkapan. Sedangkan barang bukti di amankan dari seluruh kasus antara lain, di bulan Januari Ganja 53417,53 gram dan shabu 8,16 gram, bulan Februari Ganja  34,49 gr,Shabu 4,18 gram dan di bulan Maret Ganja 17,36 gram ,Shabu 3,85 gram dan Obat 2.202 butir. "Kami tetap komitmen untuk memberatas Narkoba di wilayah hukum Purwakarta," tegasnya.
Selain melakukan penangkapan terhadap pengedar narkoba, sambung kasat, pihaknya juga gencar melakukan gencar sosialisasi bahaya narkoba. Dirinya mengajak semua elemen masyarakat harus bersatu memerangi Narkoba untuk menyelamatkan generasi muda sebagai penerus bangsa."Kita Nyatakan Perang Terhadap Narkoba,'' ujar Heri. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template